Jokowi Perintahkan Kapolri-Kepala BIN Tindak Tegas Pelaku Penusukan

Kamis, 10 Oktober 2019 - 18:00 WIB
Jokowi Perintahkan Kapolri-Kepala BIN Tindak Tegas Pelaku Penusukan
Jokowi Perintahkan Kapolri-Kepala BIN Tindak Tegas Pelaku Penusukan
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Kapolri, Kepala BIN dengan didukung TNI untuk mengusut tuntas peristiwa penusukan tersebut.

“Sekali lagi mengusut tuntas dan menindak tegas terhadap pelaku dan seluruh jaringan yang terkait dengan peristiwa tadi siang,” ungkapnya saat menjenguk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Presiden tiba di RSPAD pukul 16.00 WIB. Selama kurang lebih setengah jam presiden berada di dalam untuk menjenguk mantan Panglima ABRI tersebut. (Baca juga: Detik-detik Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal di Pandeglang)

“Saya langsung dapat laporan dan saat itu juga saya langsung perintahkan yang ada di lapangan untuk segera dibawa dengan heli menuju ke Jakarta menuju ke RSPAD. Saat ini Bapak Wiranto masih dalam penanganan tim dokter di RSPAD dalam proses operasi,” katanya.

Dia mengatakan, saat ini Wiranto dalam kondisi sadar. Dia meminta agar masyarakat Indonesia juga turut mendoakan kesembuhan Wiranto. (Baca juga: Kronologi Penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang)

“Pada kesempatan ini, saya mohon doa restu seluruh masyarakat, seluruh rakyat Indonesia agar beliau segera diberikan kesembuhan, cepat kembali pulih,” tuturnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6463 seconds (0.1#10.140)