Sendi Fardiansyah Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Bogor lewat PDIP dan PKB

Kamis, 18 April 2024 - 19:03 WIB
loading...
Sendi Fardiansyah Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Bogor lewat PDIP dan PKB
Ketua Umum Kawani Bogor Sendi Fardiansyah mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Bogor di DPC PDIP dan PKB Kota Bogor, Kamis (18/4/2024). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Ketua Umum Kawani Bogor Sendi Fardiansyah mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Bogor di DPC PDIP dan PKB Kota Bogor, Kamis (18/4/2024).

Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata berterima kasih kepada Sendi karena telah mendaftarkan diri melalui PDIP Kota Bogor.



"Terima kasih kepada Kang Sendi Fardiansyah, karena telah mendaftarkan diri melalui partai kami. Ini merupakan langkah tepat karena Calon Wali Kota memang harus membuka komunikasi ke seluruh partai yang ada di Kota Bogor. Saat ini belum ada calon yang sudah mendapatkan rekomendasi dari PDIP. Semoga dengan pendaftaran ini dapat diusung dari PDIP," ujar Dadang.

Setelah mengambil formulir di DPC PDIP Kota Bogor, Sendi dan rombongan bergegas menyambangi kantor DPC PKB Kota Bogor untuk kembali mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Bogor 2024.
Sendi Fardiansyah Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Bogor lewat PDIP dan PKB


"Alhamdulillah dapat bersilaturahmi bersama Kang Sendi Fardiansyah yang akan berjuang menjadi pemimpin di Kota Bogor. Terima kasih sudah berkunjung semoga bisa diusung PKB," ujar Ketua DPC PKB Kota Bogor Dewi Fatimah.

Sementara, Sendi Fardiansyah mengungkapkan harapannya agar dapat mengembalikan formulir pendaftaran ini secepatnya sebagai wujud keseriusannya terhadap PDIP dan PKB Kota Bogor.

"Saya telah mengambil formulir pendaftaran untuk Calon Wali Kota Bogor dari DPC PDIP dan DPC PKB Kota Bogor. Kami harap ke depannya akan mengikuti mekanisme yang ada di internal PDIP dan PKB. Mudah-mudahan dengan kesamaan visi misi kita bisa bersinergi untuk Kota Bogor," kata Sendi.

Sebagai informasi, Sendi Fardiansyah juga telah mengambil formulir pencalonan Wali Kota Bogor melalui DPC Partai Gerindra Kota Bogor pada Selasa (16/4/2024).

“Niat yang baik untuk membangun Kota Bogor dimulai dari komunikasi lancar dan terbuka dengan semua partai politik yang ada. Ikhtiar itu yang sedang saya jalankan dalam minggu-minggu ini. Insyaallah hasilnya baik,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0785 seconds (0.1#10.140)