Semarak Festival Hafiz Indonesia 2024 Tangerang, Irfan Hakim Bawa Boneka Jalu Jaki

Sabtu, 23 Maret 2024 - 20:29 WIB
loading...
Semarak Festival Hafiz Indonesia 2024 Tangerang, Irfan Hakim Bawa Boneka Jalu Jaki
Festival Hafiz Indonesia berlangsung meriah di Lapangan Elektrik Puspem, Tangerang, Sabtu (23/3/2024). Foto/ mpi
A A A
TANGERANG- Festival Hafiz Indonesia berlangsung meriah. Acara digelar di Lapangan Elektrik Puspem, Tangerang, Sabtu (23/3/2024).

Irfan Hakim sebagai pembawa acara berharap bisa memberikan suguhan tuntunan dan hiburan di bulan suci Ramadan bagi masyarakat.



“Acara ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada anak-anak Indonesia untuk lebih mencintai agama, khususnya Al Quran,” kata Irfan.

Masyarakat Kota Tangerang begitu antusias. Mereka datang langsung ke lokasi dan bahkan, ada yang sudah hadir sejak pukul 14.00 WIB.

Acara digelar secara langsung dan disiarkan oleh RCTI ini membuat jamaah atau pengunjung dibuat terkesima dengan penampilan para peserta.

Irfan Hakim juga memboyong Panggung Boneka Jalu Jaki Festival Hafiz Indonesia 2024. Boneka Jalu Jaki ini merupakan boneka tangan yang menyampaikan dakwah ringan untuk anak-anak.

Beberapa alumni Hafiz Indonesia juga ikut tampil dalam acara ini, seperti Andurrahman (HI 2018), Farid (HI 2023), Asma (HI 2023), dan Najah (HI 2019).



Kegiatan ini pun menyedot perhatian masyarakatk kota Tangerang yang tertarik menyaksikan langsung para bintang tamu dan menyimak tausiyah yang diberikan.

Sehari sebelumnya, di lokasi yang sama digelar Tabligh Akbar Ramadan RCTI yang dipandu Arie Untung dan diisi tausiyah dari Abi Amir Faishol Fath dan Das’ad Latief. Lalu, ada lantunan tilawah dan lagu religi penyejuk hati dari Putri Ariani.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)