Akhir Pekan, Presiden Jokowi Momong Cucu di Mal Bogor

Minggu, 17 Maret 2024 - 16:08 WIB
loading...
Akhir Pekan, Presiden Jokowi Momong Cucu di Mal Bogor
Presiden Joko Widodo (Jokowo) momong ketiga cucunya di Botani Square, Kota Bogor, Jawa Timur, Minggu (17/3/2024). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) momong ketiga cucunya di Botani Square, Kota Bogor, Jawa Timur, Minggu (17/3/2024). Di mal tersebut, Jokowi langsung mengajak cucunya ke wahana bermain anak.

Dari informasi yang dihimpun, Presiden Jokowi tiba di Botani Square sekira pukul 11.21 WIB. Dengan mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih, Jokowi tampak membawa ketiga cucunya yakni Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan, dan Panembahan Al Saud.

Ketiga cucunya ini merupakan anak dari putri sulungnya bernama Kahiyang Ayu dengan suaminya Wali Kota Medan, Bobby Nasution.



Kedatangan Jokowi yang sedang momong cucunya itu sempat membuat pengunjung mal terkejut. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh pengunjung untuk meminta foto bersama Presiden Jokowi.

Sembari menuruti warga yang memintanya berfoto bareng, Jokowi juga memantau cucu-cucunya yang sedang bermain. Adapun berbagai permainan yang sempat dikunjungi Jokowi dan sang cucu yakni bolling, Transformers, zombie dan lainnya.

Sekitar 1 jam bermain, Jokowi dan ketiga cucunya itu meninggalkan Botani Square sekira pukul 12.27 WIB menuju Istana Bogor. Sebelum beranjak pergi, Jokowi sempat membagikan kaos kepada pengunjung mal.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)