alexametrics

Relawan Nusantara Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

loading...
Relawan Nusantara Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Maruf Amin
Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Sultan, Jakarta. Foto/SINDOnews/Saiful Munir
A+ A-
JAKARTA - Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Sultan, Jakarta.  Acara Rakernas diawali dengan deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi dihadiri Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Maman Imanulhaq.

Ketua Umum N4J Rustam Effendy Nainggolan mengatakan, organisasinya lahir dari gabungan masyarakat dengan berbagai latar belakang. Organisasi yang ia pimpin kini telah memiliki kantor cabang di 23 daerah di Indonesia.

Menurut Nainggolan, dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin diberikan karena Jokowi menunjukkan kerja nyata dalam membangun Indonesia.

"Pada 2014 kami pendukung utama dari Prabowo. Kami melihat tiga tahun, empat tahun, perjalanan pemerintahan Jokowi, kami sangat terharu melihat kinerja Jokowi. Untuk 2019 kami bertekad memenangkan Jokowi jadi presiden," kata Nainggolan, Kamis (20/9/2018).

Atas dukungan itu, lanjut Nainggolan, pihaknya akan melakukan Rakernas guna mengatur strategi pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Ada beberapa kerja nyata yang akan dilakukan N4J untuk pemenangan Jokowi, di antaranya melakukan kegiatan bakti sosial di tengah masyarakat.

Tak hanya itu, N4J juga bertekad untuk menangkal hoax atau berita bohong yang selama ini diarahkan ke pemerintah. "Kami akan membendung hoax. Kami tak ingin ada kebencian dalam pemilu ini karena kami meneladani Jokowi yang santun, yang beriman dan perduli kesejahteraan," kata Nainggolan.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak