Eksplorasi Kuliner di Pergikuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa-Halte Transjakarta CSW

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:44 WIB
loading...
Eksplorasi Kuliner di Pergikuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa-Halte Transjakarta CSW
Bagi para pengguna setia Transjakarta, saatnya merasakan eksplorasi kuliner yang penuh petualangan di PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa! Festival ini diselenggarakan mulai 17 Januari-15 Februari 2024 di Halte Transjakarta CSW – Lantai 3, Jakarta
A A A
JAKARTA - Bagi para pengguna setia Transjakarta, saatnya merasakan eksplorasi kuliner yang penuh petualangan di PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa! Festival ini diselenggarakan mulai dari tanggal 17 Januari – 15 Februari 2024 di Halte Transjakarta CSW – Lantai 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa hadir untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pecinta kuliner, khususnya pengguna setia Transjakarta. Di sini, setiap pengunjung bisa menjelajahi berbagai pilihan kelezatan cita rasa dari berbagai tenant yang hadir, mengisi perut dan memanjakan lidah setelah melalui perjalanan panjang.

Oswin Liandow, CEO PergiKuliner, mengatakan, "Kami mengerti bahwa dalam perjalanan panjang, kelaparan bisa menjadi masalah yang sering dihadapi oleh para pengguna Transjakarta. Melalui PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa, kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada mereka untuk menikmati ragam hidangan lezat tanpa meninggalkan area halte.”

Festival ini akan menghadirkan sejumlah tenant yang menyediakan ragam kuliner lezat, seperti Best Cullinary, Cinnabon, D'Kochan, Gendhis Dawet, Hashi Gyoza, Lot Butter, Mineko, Pisang Madu Pasti, Pukis Kota Baru, Sate Taichan Tikungan, Siomay Lim 88, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, dan Wicked Pies.

Selain menikmati ragam hidangan lezat, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan Free Tester dari semua tenant yang hadir. Dengan demikian, setiap pengunjung dapat mencicipi sejumlah hidangan sebelum memutuskan untuk menikmati hidangan penuh. Festival ini diharapkan bisa menjadi destinasi tepat untuk menikmati aneka kuliner lezat.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengeksplorasi aneka kuliner menggugah selera di PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa! Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web www.pergikuliner.com atau akun media sosial Instagram PergiKuliner @pergikuliner & @pergikulinerevents.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)