Tingkatkan Kreativitas, Maitreyawira School Jakarta Gelar Innovation Expo

Selasa, 16 Januari 2024 - 11:10 WIB
loading...
Tingkatkan Kreativitas, Maitreyawira School Jakarta Gelar Innovation Expo
Maitreyawira School Jakarta menggelar Innovation Expo: Meningkatkan Kreativitas, Pengembangan Karakter, dan Keterlibatan Siswa yang Luar Biasa. (Foto: dok Maitreyawira School Jakarta)
A A A
JAKARTA –MaitreyawiraSchool Jakarta menggelar Innovation Expo: Meningkatkan Kreativitas, Pengembangan Karakter, dan Keterlibatan Siswa yang Luar Biasa.

Maitreyawira School Jakarta dengan antusias mengumumkan acara unggulan tahun ini, Art Exhibition dilaksanakan pada 12-13 Januari 2024. Acara tersebut menampilkan karya seni luar biasa dari para siswa, sertamenghadirkan berbagai elemen menarik untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam.

Salah satu sorotan utama acara ini adalah Art Exhibition yang luar biasa, penampilan panggung yang memukau oleh siswa-siswi serta kerja sama dengan tenant-tenant. Dari tarian, musik tradisional hingga musik modern, para siswa akan menunjukkan bakat mereka dengan semangat dan dedikasi. Penampilan ini bukan hanya sebagai hiburan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari pengembangan karakter melalui seni pertunjukan.

Dalam expo menghadirkan tiga pembicara inspiratif yang memberikan wawasan berharga kepada pengunjung. Eva Alicia yang hadir sebagai pembicara mengajak para hadirin untuk menjelajahi potensi dirimelalui eksplorasi diri.

Kemudian, Yessica Riany, salah satu tokoh yang memanfaatkan dunia kreatif di Indonesia. Lalu, ada Keishia Lovelyta, seorang ahli skincare vegan yang berbagi pengetahuan tentang perawatan kulit alami dan ramah lingkungan.

Selain itu, Art Exhibition ini menjadi tempat bagi beberapa tenant yang berfokus pada praktek nyata di lapangan. Exhibition tersebut diisi oleh kreativitas praktek nyata dari 11 mata pelajaran. Beberapa tenant juga akan menawarkan workshop praktis, memungkinkan siswa dan pengunjung untuk langsung terlibat dalam proses kreatif.

Dalam persiapan acara ini, siswa-siswi juga akan menunjukkan kehebatan mereka melalui latihan yang luar biasa. Tim tari, band, dan grup seni lainnya telah bekerja keras untuk memberikan penampilan yang memukau. Ini bukan hanya tentang hasil akhir, tetapi juga tentang perjalanan panjang mereka dalam mengasah keterampilan, kolaborasi tim, dan keuletan.

Siswa-siswi tidak hanya sebagai peserta, tetapi juga sebagai panitia. Melibatkan siswa dalam berbagai peran membawa manfaat tambahan. Dalam peran sebagai panitia, mereka belajar bagaimana bertanggung jawab, disiplin, dan melatih mental dalam menghadapi tantangan organisasional.

Hal tersebut adalah kesempatan berharga bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman nyata tentang apa yang diperlukan guna membuat sebuah acara sukses.

Maitreyawira School Jakarta mengundang semua pihak untuk bergabung dalam acara ini dan menyaksikan pagelaran seni yang penuh semangat, inspiratif, dan penuh makna.

Mari bersama-sama merayakan kreativitas, pengembangan karakter, dan keterlibatan luar biasa siswa-siswi Maitreyawira School Jakarta.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0832 seconds (0.1#10.140)