Ria Ricis Mendadak Curhat Hatinya Hancur hingga Alami Tremor

Sabtu, 06 Januari 2024 - 09:00 WIB
loading...
Ria Ricis Mendadak Curhat Hatinya Hancur hingga Alami Tremor
Ria Ricis mendadak curhat di Instagram pribadinya. Kali ini, istri Teuku Ryan tersebut mengaku hatinya hancur hingga membuat tubuhnya mengalami tremor. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mendadak curhat di Instagram pribadinya. Kali ini, istri Teuku Ryan tersebut mengaku hatinya hancur hingga membuat tubuhnya mengalami tremor.

Hal itu diungkap Ricis lewat unggahan di Instagram Story pribadinya. Dalam postingan tersebut, ibu satu anak ini mengisyaratkan bahwa kondisi hatinya sedang tidak baik-baik saja saat ini.

Hal tersebut rupanya berdampak pada kesehatannya. Sehingga tubuhnya mengalami tremor.

"Tremor kambuh. Nggak tahu akan sebegininya dampak dari hati yang hancur," tulis Ricis dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, Sabtu (6/1/2024).

Ria Ricis Mendadak Curhat Hatinya Hancur hingga Alami Tremor

Foto/Instagram Ria Ricis





Meski demikian, adik Oki Setiana Dewi ini tidak menjelaskan penyebab hatinya hancur. Dia juga tidak menyinggung soal sang suami dalam unggahan itu

Pada unggahan lainnya, Youtuber 28 tahun ini menjawab pertanyaan dari netizen perihal kondisi mentalnya saat ini. Hal ini mengingat rumah tangganya dengan Ryan diduga berada di ujung tanduk.

"Kabar mental bu Icis aman?" tanya netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)