Diduga Pelet, Pocong Berisi Pakaian Dalam Wanita Dicampur Bunga Gemparkan Gunungkidul

Selasa, 21 November 2023 - 18:46 WIB
loading...
Diduga Pelet, Pocong Berisi Pakaian Dalam Wanita Dicampur Bunga Gemparkan Gunungkidul
Sebuah bungkusan mirip pocong berisi kain mori putih dan pakaian dalam wanita dicampur dengan bunga mawar dan kantil ditemukan di SPBU Playen, Gunungkidul. Foto/Ist
A A A
GUNUNGKIDUL - Pengunjung dan pegawai SPBU Playen, Kapanewon Playen, Gunungkidul, DIY, Senin (20/11/2023) malam geger. Sebuah bungkusan kain mori putih mirip pocong berisi celana dalam pelangi, BH warna pink dicampur dengan bunga mawar dan kantil ditemukan di sebelah pintu kamar mandi SPBU tersebut.

Karyawan SPBU yang menemukan bungkusan tersebut, Anjar Yulianto mengatakan bungkusan kain mori yang berbentuk mirip pocong kecil tersebut ia temukan Senin (20/11/2023) malam sekira pukul 18.30 WIB. Saat itu dia hendak pergi ke kamar mandi.



"Lha kok saya lihat ada bungkusan mencurigakan di dekat kamar mandi," tuturnya, Selasa (21/11/2023)

Karena curiga, dia kemudian menghampiri kain tersebut. Di dalam pikirannya saat itu adalah orok bayi yang sengaja ditinggalkan orang tuanya di depan kamar mandi.

Anjar kemudian memanggil karyawan SPBU yang lain. Mereka kemudian bersama-sama mengambil bungkusan tersebut.

Bungkusan tersebut ukurannya kecil dengan tali di dua ujungnya mirip dengan pocong. Hal itulah yang membuat mereka curiga di dalamnya adalah orok bayi.



"Kami langsung membukanya. Dan ternyata isinya malah mengagetkan," ujarnya.

Karena penasaran, mereka kemudian ramai-ramai membuka bungkusan tersebut. Ternyata bungkusan mencurigakan ini berisi pakaian dalam wanita yang ditaburi kembang atau bunga mawar dan kanthil
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)