Hasil Drawing Bulu Tangkis Perorangan Asian Games 2022: Fajar/Rian Langsung ke 16 Besar

Minggu, 01 Oktober 2023 - 15:30 WIB
loading...
Hasil Drawing Bulu Tangkis Perorangan Asian Games 2022: Fajar/Rian Langsung ke 16 Besar
Hasil drawing cabang olahraga (Cabor) bulu tangkis nomor perorangan Asian Games 2022 telah dirilis, Minggu (1/10/2023) / Foto: Youtube
A A A
HANGZHOU - Hasil drawing cabang olahraga (Cabor) bulu tangkis nomor perorangan Asian Games 2022 telah dirilis, Minggu (1/10/2023). Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto , yang turun di sektor ganda putra mendapat keuntungan karena bye ke babak 16 besar.

Pasangan nomor satu dunia ini akan melawan pemenang antara Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeratsakul (Thailand) dan Prince Dahal/Sunil Joshi (Nepal). Sementara satu pasangan Indonesia lainnya, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berjuang dari babak 32 besar. Pasangan berjuluk The Babies ini akan menghadapi Leong Lok Chong/Vong Kok Weng asal Macau.

Di sektor tunggal putra terdapat Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Ginting, yang mendapat bye ke babak 32 besar menghadapi Wang Tzu Wei asal Taiwan.



Sedangkan Jonatan, yang mendapat bye ke babak 32 besar menghadapi pemenang dari laga Chou Tien Chen dan Pang Fong Pui. Sementara pada nomor tunggal putri dihuni oleh Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Keduanya sama-sama mendapatkan bye dan berlaga di babak 32 besar. Di babak 32 tersebut, Gregoria melawan Ashmita Chaliha dari India, sedangkan Putri KW melawan Liang Ka Wing asal Hong Kong.

Kemudian di ganda putri, ada duet Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Mereka sama-sama memulai perjuangannya dari babak 32 besar.



Apri/Fadia bakal menantang Lui Lok Lok/Ng Wing Yung. Sementara Ana/Tiwi hadapi Rasila Maharjan/Anu Maya Rai. Di ganda campuran ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, yang juga akan memulai dari babak 32 besar.

Rehan/Lisa akan melawan Ye Hong Wei/Lee Chia, sementara Rinov/Pitha hadapi Kim Won Ho/Jeong Na Eun asal Korea Selatan. Cabor bulu tangkis nomor perorangan Asian Games 2022 dijadwalkan berlangsung pada 3 sampai 7 Oktober 2023. Kontingen Indonesia menurunkan pemain-pemain terbaiknya di masing-masing sektor pada nomor tersebut.

Berikut Hasil Lengkap Drawing Bulutangkis Perorangan Asian Games 2022

Tunggal Putra

- Anthony Sinisuka Ginting Vs Wang Tzu Wei (Babak 32 besar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)