Pratama Arhan dan Azizah Salsha Tidak Dijodohkan, Sudah Dekat Sejak Lama

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 18:10 WIB
loading...
Pratama Arhan dan Azizah Salsha Tidak Dijodohkan, Sudah Dekat Sejak Lama
Awal mula kedekatan Pratama Arhan dan Azizah Salsha akhirnya terungkap. Banyak yang menduga pengantin baru itu dijodohkan lantaran keduanya terlihat malu-malu. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Awal mula kedekatan Pratama Arhan dan Azizah Salsha akhirnya terungkap. Banyak yang menduga pengantin baru itu dijodohkan lantaran keduanya masih terlihat malu-malu di media sosial.

Selain itu, Arhan dan Azizah selama ini juga tidak pernah mengumbar kebersamaan mereka. Akun Instagram Arhan yang tidak kunjung diikuti oleh Azizah membuat publik menduga mereka menikah karena dijodohkan.

Namun, dugaan dijodohkan dibantah oleh om Azizah, Braditi Moulevey yang juga merupakan politisi Partai Gerindra DKI Jakarta seperti ayah Azizah, Andre Rosiade. Hal itu diungkap oleh pria yang akrab disapa bang Levi tersebut melalui akun TikTok pribadinya.

Levi mengatakan bahwa Arhan dan Azizah sudah kenal sejak lama. Mereka pun kenal sendiri dan tidak ada campur tangan dari pihak lain, termasuk orang tua.





“Mereka (Pratama Arhan dan Azizah Salsha) dijodohin ya, Om?” tanya netizen dikutip Sabtu (26/8/2023).

“Nggak (dijodohin). Itu memang Arhan sama Azizah ketemu sendiri. Nggak dijodoh-jodohin, guys,” jawab Levi.

Tidak hanya sampai di situ, Levi pun menyarankan para lelaki untuk langsung menikahi perempuan yang dicintai tanpa harus berpacaran. Hal ini bercermin dari kisah Arhan dan Azizah.

“Jadi, kalau kalian ada dekat sama cewek. Ya sudah nikahin aja, nggak usah pacar-pacaran," saran Levi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3834 seconds (0.1#10.140)