Nasihat HT untuk Wisudawan Universitas Widya Kartika

Jum'at, 09 Desember 2016 - 05:24 WIB
Nasihat HT untuk Wisudawan Universitas Widya Kartika
Nasihat HT untuk Wisudawan Universitas Widya Kartika
A A A
SURABAYA - Group Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan nasihat istimewa untuk para wisudawan Universitas Widya Kartika, Surabaya, Jawa Timur, agar mereka berhasil. Orang nomor satu di MNC Group itu menekankan pentingnya mewujudkan keberhasilan dengan cara yang benar.

HT menuturkan, banyak pilihan yang bisa digeluti lulusan sarjana, di antaranya profesional, karyawan swasta, entrepreneur ataupun PNS. Semuanya membutuhkan “vision, quality and speed”.

HT menjelaskan, sejak awal memilih karir, telah menentukan visi untuk menekuni pasar modal. Di depan para generasi muda yang baru lulus, HT bercerita kegigihannya membangun perusahaan bermodal minim dengan satu karyawan yakni, dirinya sendiri. Selain visi, faktor kedua yang ditanamkannya adalah kualitas.

“Kualitas itu penting sekali, banyak orang dalam membangun karir fokusnya membangun kuantitas. Pastikan kita bekerja berdasarkan kualitas dan itu saya lakukan,” kata HT saat menjadi pembicara dalam Wisuda S1-XXVI dan Diploma III – XIII, Universitas Widya Kartika, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/12/2016).

Pria lulusan Ottawa University, Kanada ini menambahkan, kualitas ini dilakukan sejak awal. HT senantiasa belajar, seperti halnya membangun jaringan perusahaan sekuritas. Dengan kemampuan analisis dan riset yang baik bisa menggaet rekan bisnis internasional.

Suami dari Liliana Tanoesoedibjo ini pun memberikan nasihat agar wisudawan tidak hanya bekerja keras, tapi juga progresif. "Sukses tidak tergantung dari usia, masa lalu atau berapa lama seseorang bekerja," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6268 seconds (0.1#10.140)