alexametrics

Nasihat HT untuk Wisudawan Universitas Widya Kartika

loading...
Nasihat HT untuk Wisudawan Universitas Widya Kartika
Group Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat menjadi pembicara dalam Wisuda S1-XXVI dan Diploma III XIII, Universitas Widya Kartika, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/12/2016).Foto/MNC Group/Elzam Zami
A+ A-
SURABAYA - Group Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan nasihat istimewa untuk para wisudawan Universitas Widya Kartika, Surabaya, Jawa Timur, agar mereka berhasil. Orang nomor satu di MNC Group itu menekankan pentingnya mewujudkan keberhasilan dengan cara yang benar.

HT menuturkan, banyak pilihan yang bisa digeluti lulusan sarjana, di antaranya profesional, karyawan swasta, entrepreneur ataupun PNS. Semuanya membutuhkan “vision, quality and speed”.

HT menjelaskan, sejak awal memilih karir, telah menentukan visi untuk menekuni pasar modal. Di depan para generasi muda yang baru lulus, HT bercerita kegigihannya membangun perusahaan bermodal minim dengan satu karyawan yakni, dirinya sendiri. Selain visi, faktor kedua yang ditanamkannya adalah kualitas.



“Kualitas itu penting sekali, banyak orang dalam membangun karir fokusnya membangun kuantitas. Pastikan kita bekerja berdasarkan kualitas dan itu saya lakukan,” kata HT saat menjadi pembicara dalam Wisuda S1-XXVI dan Diploma III – XIII, Universitas Widya Kartika, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/12/2016).

Pria lulusan Ottawa University, Kanada ini menambahkan, kualitas ini dilakukan sejak awal. HT senantiasa belajar, seperti halnya membangun jaringan perusahaan sekuritas. Dengan kemampuan analisis dan riset yang baik bisa menggaet rekan bisnis internasional.

Suami dari Liliana Tanoesoedibjo ini pun memberikan nasihat agar wisudawan tidak hanya bekerja keras, tapi juga progresif. "Sukses tidak tergantung dari usia, masa lalu atau berapa lama seseorang bekerja," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak