Soal Kursi Ketua DPR, Setya Novanto Akan Temui Ade Komarudin

Rabu, 23 November 2016 - 15:09 WIB
Soal Kursi Ketua DPR, Setya Novanto Akan Temui Ade Komarudin
Soal Kursi Ketua DPR, Setya Novanto Akan Temui Ade Komarudin
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akan menemui Ketua DPR Ade Komarudin untuk membahas keputusan rapat pleno Golkar pada ‎Senin 21 November 2016.

Seperti diketahui, rapat pleno Golkar mengusulkan Novanto kembali menjadi Ketua Umum DPR. Kendati demikian, Novanto mengaku belum melihat surat keputusan rapat pleno tersebut.

"Nanti tentunya pasti, semuanya akan berjalan dengan baik," ujar Novanto di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (23/11/2016). (Baca juga: Komentar Jokowi Soal Rencana Golkar Kembalikan Setnov Jadi Ketua DPR)

Mengenai jadwal pertemuannya dengan Ade Komarudin, Novanto belum mengetahui. Dia belum sempat bertemu Ade karena banyak rapat yang harus dihadirinya. "Nanti kita lihat perkembangan dari semua. Dari partai juga masih mau laporan," kata Novanto.

Apakah Ade akan kembali menjabat Ketua Fraksi Golkar di DPR? Novanto menandaskan semua hal terkait ini akan dibicarakan. "Semuanya saya bicarakan secara musyawarah, secara baik," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4978 seconds (0.1#10.140)