Sosial & Budaya

Habib Munzir meninggal karena terjatuh

Minggu,  15 September 2013  −  18:39 WIB
Habib Munzir meninggal karena terjatuh
Habib Munzir.

Sindonews.com - Pemimpin Majelis Rasulullah, Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa telah meninggal dunia, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sekira pukul 15.30 WIB.

"Habib jatuh di kamar mandi. Dia dibawa ke rumah sakit sudah kritis," kata bagian pendokumentasian Majelis Rasulullah, Mahfud saat dihubungi Sindonews, Minggu (15/9/2013).

Dituturkannya, kondisi Habib dengan jemaah ribuan ini sudah dalam keadaan koma. Kemudian pihak keluarga berinisiatif membawanya ke RSCM.

"Habib sempat melalui proses panjang, dicek dulu, dan sempat masuk ICU," sambung Mahfud.

Berita berpulangnya Habib Munzir kemudian menyebar di kalangan para jemaah. Para jemaah memastikan kabar berpulangnya Habib Munzir setelah membaca twit dari Habib Nabil.

"Adinda Habib Munzir meninggal, mohon maafkan kesalahannya dan mohon doanya," bunyi tweet Habib Nabil.

Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa atau lebih dikenal dengan Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Almusawa, lahir di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, pada 23 Februari 1973.

Ia merupakan anak keempat dari empat bersaudara dari pasangan Fuad bin Abdurrahman Al-Musawa dan Rahmah binti Hasyim Al-Musawa. Masa kecil almarhum dihabiskan di daerah Cipanas, Jawa barat bersama-sama saudara-saudaranya, Ramzi, Nabiel Al-Musawa, serta Lulu Musawa.

Baca berita sebelumnya:
Habib Munzir Pimpinan Majelis Rasulullah meninggal dunia
Jenazah Habib Munzir Al Musawa masih di RSCM
Habib Munzir sudah kritis sebelum dibawa ke RSCM



(maf)

views: 9.202x

 

shadow