Bikin Elus Dada, Pemain Timor Leste Santap Telur Ceplok dan Timun di SEA Games 2023

Sabtu, 29 April 2023 - 23:27 WIB
loading...
Bikin Elus Dada, Pemain Timor Leste Santap Telur Ceplok dan Timun di SEA Games 2023
Asupan gizi menjadi hal terpenting bagi setiap atlet yang tampil di ajang multi event seperti SEA Games 2023. Tapi apa jadinya jika pemain Timnas Timor Leste U-22 hanya mendapat menu telur ceplok? / Foto: screenshot Sepakbola Indonesia Fansbook (@garudafa
A A A
PHNOM PENH - Asupan gizi menjadi hal terpenting bagi setiap atlet yang tampil di ajang multi event seperti SEA Games 2023 . Tapi apa jadinya jika pemain Timnas Timor Leste U-22 hanya mendapat menu telur ceplok?

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Facebook Mr AEC Thailand yang kemudian di-repost akun Instagram @garudafansbook. Dalam unggahan tersebut, diduga pemain Timor Leste U-22 tengah menyantap makanan dengan menu nasi, ayam goreng, telur ceplok dan timun.

Menurut pengunggah yang menyebarkan foto tersebut menyebut bahwa Federasi Sepakbola Timor Leste (FFTL) diduga tengah mengalami keadaan sulit terutama dalam segi finansial, sehingga mereka melakukan penghematan anggaran.



Bikin Elus Dada, Pemain Timor Leste Santap Telur Ceplok dan Timun di SEA Games 2023


"Dilaporkan bahwa, FA Timor Leste kini dalam keadaan sulit dimana mereka pergi ke Sea Games dengan banyak keterbatasan, termasuk penghematan anggaran. Dalam sebuah gambar, sajian makanan yang disediakan FA Timor Leste untuk timnya hanya berupa ayam goreng, telur, mentimun, atau makanan yang tidak mahal," tulis akun @garudafansbook.



Asupan gizi yang kurang ini tak hanya dialami pemain Timnas Timor Leste U-22 saja. Tetapi seluruh atlet (Timor Leste) yang tampil di SEA Games 2023.

Akibat menerima asupan makanan yang jauh dari kata mewah, Timnas Timor Leste pun gagal mengawali laga pembuka Grup A cabang sepak bola SEA Games 2023 dengan hasil minor. Pada laga yang berlangsung di Olympic Stadium, Sabtu (29/4/2023), Timor Leste U-22 dicukur tuan rumah Kamboja U-22 dengan skor 0-4.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)