Koran Sindo-Maybank Gelar Bingkisan Beruntun Festival

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 15:19 WIB
Koran Sindo-Maybank Gelar Bingkisan Beruntun Festival
Koran Sindo-Maybank Gelar Bingkisan Beruntun Festival
A A A
TANGERANG - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (BNII) bekerja sama dengan Koran Sindo menyelenggarakan kegiatan Bingkisan Beruntun Festival (BBF) 2015 untuk kali kedua.

GM Marcomm Koran Sindo Firman Aulia mengemukakan, BBF 2015 merupakan program apresiasi bagi nasabah setia dan menjadi bagian dari upaya memperoleh nasabah baru.

"Adapun hadiah yang ditawarkan, mulai dari lucky draw, hadiah langsung opening gift, hadiah langsung top up, hadiah langsung long term program, dan hadiah games untuk high score yang diberikan kepada dua pemenang," ujarnya di Tangerang, Jumat (30/10/2015).

Selain itu, Maybank tahun ini juga menggandeng beberapa mitra untuk mengembangkan BBF 2015, dengan menyediakan hadiah undian yang fantastis, berupa tiga unit Mini Cooper Countryman LCI, tiga paket liburan ke Jepang, dan 15 mirrorless digital camera.

Untuk mengikuti program tersebut, peserta cukup membuka rekening baru atau top up dana tabungan dan giro Maybank. Sebelumnya, acara ini untuk kali pertama diselenggarakan di Pontianak beberapa waktu lalu.

"Selanjutnya, Maybank akan menyelenggarakan kegiatan BBF 2015 di Bali. Kegiatan ini diselenggarakan sejak 26 Oktober hingga 1 November 2015," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5428 seconds (0.1#10.140)