Nikmatnya Menu Bento Terbaru dari Bushido Japanese Restaurant

Senin, 13 Februari 2023 - 21:16 WIB
loading...
Nikmatnya Menu Bento Terbaru dari Bushido Japanese Restaurant
Bushido Japanese Restaurant dengan wajah baru serta variasi menu yang lebih bervariatif dan rasa semakin enak memberikan kesan menarik untuk menyambut antusiasme para netizen. Foto/Ist
A A A
CIKARANG - Bushido Japanese Restaurant dengan wajah baru serta variasi menu yang lebih bervariatif dan rasa semakin enak memberikan kesan menarik untuk menyambut antusiasme para netizen terutama di Cikarang area dan sekitarnya.

Bushido Japanese Restaurant buka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB setiap harinya. Bushido Japanese Restaurant sendiri memiliki sertifikasi halal. Sehingga bagi netizen yang beragama muslim tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke restaurant khas Jepang itu.

"Untuk menu yang di tawarkan beragam, mulai dari menu ala carte, set menu, maupun menu yang terbaru adalah menu Bento box dengan variasi harga di mulai dari harga Rp 75.000.- sampai dengan harga Rp 135.000.- net/bento boxnya," kata Hotel Manager Sahid Lippo Cikarang, Devi Soviani dalam keterangannya yang diterima, Senin (13/2/2023).

Menu yang disajikan antara lain di mulai dari menu ayam (Chicken katsu, Tori Karaage, Chicken Teriyaki), menu ikan (Fish katsu, Fish Teriyaki, Salmon Shioyaki, Salmon Teriyaki), menu daging (Beef Teriyaki & Beef Yakiniku) dan menu seafood (Udang Tempura & Eby Furay).


Nikmatnya Menu Bento Terbaru dari Bushido Japanese Restaurant

"Khusus di waktu weekend (Jumat, Sabtu dan Minggu) ada diskon 20% bagi pengunjung yang makan di Bushido Japanese Restaurant," ungkapnya.

Menu lainya juga sangat bervariasi mulai dari appetizer, salad, ricebowl, ala carte, set menu dan menu kombinasi pun juga ada. Concern Bushido Japanese Restaurant, menurutnya, saat ini lebih menonjolkan di menu Hot Kitchen seperti chicken teriyaki, beef teriyaki, tori karaage dan all variant curry seperti beef curry, tori karaage curry, niku jaga curry, eby furay curry.

"Di ramenya sendiri kita Sahid Jaya Lippo Cikarang membuka kembali Bushido Japanese Restaurant yang telah di renovasi,
mempunyai shoyu ramen dan chicken miso ramen yang sudah pasti sangat menggugah selera anda," ungkapnya.

Bushido Japanese Restaurant juga menyediakan tempat tatami yang sangat exclusive dan private juga sehingga membuat pengunjung merasa aman dan nyaman, cocok untuk pembisnis yang ingin meeting di luar dengan suasana santai.

“Semoga dengan wajah baru Bushido Japanese Restaurant dapat menjadi salah satu tempat untuk pilihan para netizen menghabiskan waktu luangnya bersama kerabat, keluarga maupun pasangan,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3152 seconds (0.1#10.140)