Perkenalkan Brand, Bukan Kejar Omzet

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 22:40 WIB
Perkenalkan Brand, Bukan Kejar Omzet
Perkenalkan Brand, Bukan Kejar Omzet
A A A
PALEMBANG - PT Central Mega Kencana melalui dua brand ritel perhiasan emas dan berlian, Frank and Co dan Miss Mondial melangsungkan pameran perhiasan berlian di Emporio 2 Lantai 2 Hotel Arista Palembang. Pameran yang digelar 24-27 Oktober itu semata-mata memperkenalkan brand dan bukan mengejar omzet transaksi.

“Pameran perhiasan emas dan berlian ini di Palembang ini merupakan kegiatan ketiga kalinya. Kami tidak mematok besaran transaksi yang diraih, melainkan hanya memperkenalkan brand perhiasan kami kepada masyarakat Palembang. Seperti keunikan koleksi perhiasan Miss Mondial yang terletak pada penggunaan two tone emas putih dan rose di tiap rancangannya,” kata Manager Exhibition Miss Mondial, Cuwita Sury, kemarin.

Dia menilai Palembang merupakan kota yang sangat besar dengan tingkat literasi masyarakat mengenai fesyen sangat tinggi.

Sehingga wajar banyak perusahaan yang memfokuskan diri terhadap pengenalan brand-nya. Dalam pameran ini, kata dia, pihaknya menawarkan ribuan item yang dipamerkan dengan beragam jenis meliputi cincin kawin, liontin, gelang, kalung dan lainnya.

“Kami pilih (pameran) di hotel karena lebih nyaman saja. Rata-rata kecenderungan masyarakat Palembang lebih memilih cincin. Namun itu semua dikembalikan ke selera masing-masing individu. Karena masing-masing brand memiliki ciri yang unik dan di rancang sesuai pasar,” ujarnya.

Begitu pula untuk harga yang ditawarkan, kata dia, sangat bervariasi minimal Rp5 juta hingga ratusan juta rupiah untuk satu jenis produk.

Namun dalam event ini, pihaknya memberikan potongan harga khusus bagi pelanggan yakni potongan harga sekitar 40% untuk pembelian semi precious stone collection dan potongan harga Rp3 juta untuk itemtertentu brand Frankand Co.

Khusus pasangan mudi mudi yang akan melangsungkan pernikahan, lanjut dia, event ini menjadi alternatif pilihan perhiasan dan berlian dengan penawaran harga yang sangat kompetitif.

“Selain Palembang, kami telah melangsungkan pameran per hiasan berlian di Lampung dan Bengkulu. Nanti akan di lanjutkan keJambi, Padang, Medan, dan Pekanbaru,” katanya.

Sementara itu, Exhibition Store Manager Frank and Co, Riduan Haris menambahkan, sebagai penyedia perhiasan emas dan berlian berkualitas tinggi dengan desain elegan, pihaknya lebih menampilkan perhiasan berlian dengan ciri senantiasa menggunakan berlian F color dan VVS clarity di seluruh produknya.

“Khusus brand Frank and Co kami memberikan pengun jung potongan hingga Rp3 juta untuk pembelian Frilly Collection. Bahkan pengunjung juga dapat fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan serta mencuci perhiasan secara gratis,” tuturnya.

Darfian jaya suprana

SABTU 25 OKTOBER 2014
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0788 seconds (0.1#10.140)