Jelang Kongres, PAN Banten Dukung Zulkifli Hasan Dua Periode

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:51 WIB
Jelang Kongres, PAN Banten Dukung Zulkifli Hasan Dua Periode
Jelang Kongres, PAN Banten Dukung Zulkifli Hasan Dua Periode
A A A
SERANG - Menjelang pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) dengan agenda memilih Ketua Umum periode 2020-2025 yang akan digelar 12 Februari 2020 mendatang. DPW PAN Banten menginginkan dan mendukung Zulkifli Hasan memimpin kembali partai berlambang matahari itu.

"PAN Banten Mendukung Zulkifli Hasan memimpin kembali PAN untuk lima tahun mendatang. Tapi, kita juga menghargai ada calon-calon lain, itu lah bentuk demokrasi di internal PAN. Kita hargai kita hormati," ujar Ketua DPW PAN Banten Masrori kepada wartawan, Rabu (22/1/2020). (Baca juga: PAN Jatim Tegaskan Solid Dukung Mulfachri-Hanafi )

Dikatakan Masrori, alasan untuk mendukung Zulkifli Hasan kerena dinilai sudah merawat struktur partai, komunikatif, kemudian tidak ada jarak, santun dan diterima semua pihak. "Sehingga itu juga menjadi investasi politik beliau, karena berpolitik harus bisa diterima semua pihak," kata Masrori.

Dia menambahkan, sejauh ini mayoritas kepengurusan partai di daerah mendukung Zulkifli Hasan memimpin kembali PAN. "DPW se-Indonesia sudah ada 30 (kubu Zulhas), itu mayoritas Pak Zul," tandasnya. (Baca juga: Zulkifli Hasan Punya Peluang Besar Menang di Kongres PAN )

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan membeberkan Kongres partai berlambang matahari itu akan digelar di Sulawesi Utara tepatnya di Kota Kendari pada 12 Februari 2020.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)