alexametrics

Titiek dan Tommy Soeharto Sambangi Kantor PKS Gelar Pertemuan Tertutup

loading...
Titiek dan Tommy Soeharto Sambangi Kantor PKS Gelar Pertemuan Tertutup
Sejumlah elite Partai Berkarya di antaranya, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menggelar pertemuan tertutup dengan petinggi PKS. Foto/SINDOnews/rico afrido simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Rombongan elite Partai Berkarya bertandang ke kantor Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Selasa (19/11/2019) sore. Mereka tiba di kantor yang beralamat di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16.20 WIB.

Pantauan SINDOnews di lokasi, beberapa elite Partai Berkarya datang dengan mobil Alphard warna hitam bernomor polisi B 144 SH. Di antaranya Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto dan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Adapun sopir dalam mobil tersebut adalah Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Sedangkan mobil tersebut diketahui milik Kakak Tommy, Titiek Soeharto.



Kedatangan mereka langsung disambut petinggi PKS. Di antaranya Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri. Pertemuan itu berlangsung tertutup bagi media massa. Setelah pertemuan nanti, mereka akan jumpa pers bersama di lobby Kantor DPP PKS.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak