alexametrics

Perjuangan Ustaz Arifin Ilham Melawan Kanker Kelenjar Getah Bening

loading...
Perjuangan Ustaz Arifin Ilham Melawan Kanker Kelenjar Getah Bening
Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di rumah sakit Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019). Almarhum ustaz yang terkenal dengan lantunan zikirnya itu meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening. (Ist)
A+ A-
JAKARTA - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di rumah sakit Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019). Almarhum ustaz yang terkenal dengan lantunan zikirnya itu meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening.

Sebelumnya, Oktober 2018 silam, Ustaz Arifin Ilham diketahui menjalani perawatan intensif untuk mengobati kanker kelenjar getah bening stadium 4. Kemudian, sekitar 2 bulan berselang, Almarhum dinyatakan sembuh oleh tim dokter di dalam negeri.

Namun pada 10 Januari 2019, kondisi Ustaz Arifin Ilhma kembali memburuk. Hal ini membuat Ustaz Arifin Ilham harus menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia. Dalam perjuangannya melawan penyakit itu, Ustaz Arifin Ilham sempat beberapa kali melewati masa kritis.



Hingga akhirnya, Ustaz Arifin Ilham menghembuskan nafas terkahir. Kabar duka tersebut diposting oleh putra Almarhum yakni Alvin Faiz dalam akun Twitter @Alvin_411 tadi malam. (Baca: Jenazah Ustaz Arifin Ilham Akan Disalatkan di Sentul dan Gunung Sindur).

Jenazah pengasuh pondok pesantren Azzikra itu rencananya akan diterbangkan ke Indonesia hari ini dengan pesawat carter dari Penang, Malaysia menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Jenazah diperkirakan akan tiba pukul 11 WIB. Kemudian Jenazah akan disalatkan di Masjid Azzikra Sentul dan Masjid Azzikra Gunung Sindur.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak