Fogging Serentak Diyakini Meningkatkan Elektabilitas Perindo

Rabu, 10 April 2019 - 21:16 WIB
Fogging Serentak Diyakini Meningkatkan Elektabilitas Perindo
Fogging Serentak Diyakini Meningkatkan Elektabilitas Perindo
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan fogging (pengasapan) yang dilaksanakan secara serentak oleh Partai Perindo di seluruh kabupaten/kota di Indonesia pada Selasa 9 April 2019, diharapkan bisa meningkatkan elektabilitas partai.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Umum Rescue Perindo, Denny Adin. Dirinya meyakini elektabilitas partainya kian melejit karena kegiatan sosial tersebut. "Pasti optimis (elektabilitas meningkat)," katanya di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Calon anggota legislatif (caleg) DPR Daerah Pemilihan Jawa Barat VII dari Partai Perindo ini mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan partainya didasari realitas yang terjadi di masyarakat.

"Fogging karena lagi banyak DBD, sementara terjadi bazar karena saat ini kita tahu harga beras mahal dan masyarakat butuh beras berkualitas dengan kita jual hanya 10 ribu rupiah," tutur Adin.

Dia menambahkan, kegiatan fogging ini dilaksanakan secara nasional dan dibuka langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Sibolga, Sumatra Utara (Sumut).

"Ini sebagai bukti Partai Perindo peduli terhadap kesehatan masyarakat dalam mencegah terjangkitnya demam berdarah," kata Adin.

Untuk diketahui, fogging serentak ini diikuti dengan aksi serentak secara nasional yang dibarengi dengan bazar sembako murah pada Jumat, 12 April 2019 mendatang.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8113 seconds (0.1#10.140)