Tingkatkan Kualitas SDM, UBSI-Universitas Sahid Jalin Kerja Sama

Minggu, 17 Februari 2019 - 17:45 WIB
Tingkatkan Kualitas SDM, UBSI-Universitas Sahid Jalin Kerja Sama
Tingkatkan Kualitas SDM, UBSI-Universitas Sahid Jalin Kerja Sama
A A A
JAKARTA - Peningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) sangat penting direncanakan dan diterapkan, apalagi ke dapan adalah era Revolusi Industri 4.0.

Pada konteks itulah, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) teken MoU dengan Universitas Sahid sebagai bentuk kerjasama untuk dengan melanjutkan pendidikan tinggi ke jenjang S-3.

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) diwakili oleh Anisti selaku Kepala Program Studi Ilmu komunikasi dan Universitas Sahid diwakili oleh Direktur Pasca Sarjana Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS.

Penandatanganan MoU ini bersamaan dengan kegiatan open house yang rutin diadakan setiap tahunnya di Universitas Sahid. Open house ini berlangsung selama dua hari bersamaan dengan pelaksanaan seminar nasional yang bekerjasama dengan SKKMIGAS.

Universitas Sahid merupakan universitas pertama yang memiliki Program Doktor Magister Ilmu Komunikasi di Jakarta.

Anisti mengatakan MoU ini merupakan bentuk kerjasama Universitas Bina Sarana Informatika dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Demi meningkatkan kualitas dosen-dosen khususnya pada program studi Ilmu Komunikasi maka Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) memfasilatasi dengan bentuk kerja sama ini”, ujar Anisti dalam siaran persnya yang diterima Minggu (17/2/2019).

Anisti juga menyampaikan harapannya semoga kesepakatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh dosen-dosen Ilmu Komunikasi dan dapat dijadikan motivasi untuk menjadi lebih baik.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8941 seconds (0.1#10.140)