6 Kuburan di Pancoran Mas Disiapkan untuk Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

Minggu, 12 Mei 2024 - 10:07 WIB
loading...
6 Kuburan di Pancoran Mas Disiapkan untuk Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana
Enam kuburan di Tempat Pemakaman Umum Islam (TPUI) Bingung, Kecamatan Pancoran Mas, Depok disiapkan untuk korban kecelakaan bus rombongan SMK Lingga Kencana di Ciater, Subang, Jawa Barat. Foto/Irfan Maaruf
A A A
DEPOK - Enam kuburan di Tempat Pemakaman Umum Islam (TPUI) Bingung, Kecamatan Pancoran Mas, Depok disiapkan untuk korban kecelakaan bus rombongan SMK Lingga Kencana di Ciater, Subang, Jawa Barat. MNC Portal meninjau langsung penggalian liang kubur tersebut.

Sebanyak 20 orang laki-laki yang secara bergantian menggali liang kubur. Enam liang kubur digali secara bergantian oleh masyarakat. Salah satu liang kubur disiapkan untuk Suprayogi, guru SMK Lingga Kencana yang turut menjadi korban tewas kecelakaan tersebut.

"Ada enam makam tapi yang saya tahu hanya Pak Suprayogi guru SMK Lingga Kencana. Beliau juga menjadi korban kecelakaan," kata Arfan, Humas RT05 RW03 Kelurahan Ranglapan Jaya Baru, Depok di lokasi pemakaman, Minggu (12/5/2024).





Dia bersama beberapa orang lainnya datang membantu proses penggalian pemakaman karena keterbatasan jumlah petugas pemakaman. "Kita membantu pemakaman karena petugas terbatas. Kita bantu," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)