Putin kepada Trump: Hubungan AS-Rusia Kunci Stabilitas Dunia

Minggu, 30 Desember 2018 - 20:27 WIB
Putin kepada Trump: Hubungan AS-Rusia Kunci Stabilitas Dunia
Putin kepada Trump: Hubungan AS-Rusia Kunci Stabilitas Dunia
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia, Vladimir Putin dilaporkan telah mengirimkan surat kepada Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump. Kremlin menyebut, surat itu berisi ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada Trump.

Dalam suratnya, lanjut Kremlin, Putin juga mengemukakan harapan adanya perbaikan hubungan antara Rusia dan AS pada tahun depan. Dengan menyebut hubungan baik kedua negara bisa mempengaruhi situasi global.

"Hubungan Rusia-AS adalah faktor kunci untuk memastikan stabilitas strategis dan keamanan internasional," bunyi surat itu seperti diungkapkan oleh Kremlin, seperti dilasir Tass pada Minggu (30/12).

Kremlin, dalam pernyataannya kemudian menuturkan, bahwa dalam suratnya Putin juga mengkonfirmasi kesiapan Rusia untuk berdialog dengan AS, dalam berbagai tingkatan, untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada.

Dalam pernyataannya, Kremlin menambahkan, Putin juga mengirimkan harapan terbaik kepada mantan Presiden AS George W Bush, yang wafat pada usia 94 tahun pada akhir November lalu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)