Tawuran di Dekat JIS Tanjung Priok, Dua Remaja Alami Luka Bacok

Jum'at, 26 April 2024 - 21:29 WIB
loading...
Tawuran di Dekat JIS Tanjung Priok, Dua Remaja Alami Luka Bacok
Dua orang remaja luka-luka akibat terkena sabetan senjata tajam saat tawuran di wilayah Sunter, dekat Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2024) malam. FOTO ILUSTRASI/IST
A A A
JAKARTA - Dua orang remaja luka-luka akibat terkena sabetan senjata tajam saat tawuran di wilayah Sunter, dekat Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2024) malam. Keduanya kini berada di Rumah Sakit, karena harus mendapatkan perawatan intensif akibat luka yang dideritanya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok Iptu Tomy Brian mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tawuran yang memakan korban luka tersebut.

"Untuk tawuran semalam sudah tangani oleh Polsek Tanjung Priok dan salah satu korban sudah membuat Laporan Polisi (LP)," ujar Tomy, Jumat (26/4/2024).



Kedua korban dijelaskan Tomy Brian merupakan warga Kecamatan Pademangan Jakarta Utara. "Korban terkena bacok pada bagian wajah dan lengan," ungkap Tomy Brian.

Untuk motif terjadi tawuran, Brian mengindikasi kedua kelompok sudah janjian lewat media sosial Instagram. "Sepertinya indikasi tawuran, dengan komunikasi lewat pesan media sosial Instagram," katanya.

Saat itu, kata Tomy Brian, rombongan korban yang sedang melintas dengan mengendarai beberapa sepeda motor secara berboncengan bertemu dengan kelompok lawan yang sedang nongkrong didekat JIS. Kemudian terjadi bentrokan hingga akhirnya membuat dua orang remaja mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)