Mau Ganti Ponsel dengan Budget Terbatas, Intip Rekomendasi Infinix Termurah

Jum'at, 26 April 2024 - 15:33 WIB
loading...
Mau Ganti Ponsel dengan Budget Terbatas, Intip Rekomendasi Infinix Termurah
Infinix Hot 40 Pro. (Foto: dok Tokopedia/Infinix Official Store)
A A A
JAKARTA - Di era digital, ponsel sudah jadi kebutuhan utama. Segala aktivitas bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman saja. Ponsel bukan saja menjadi alat komunikasi, tetapi juga bisa untuk belanja atau membayar semua tagihan. Ponsel juga memiliki fungsi sebagai media untuk menyimpan kenangan.

Untuk kamu yang ingin ganti ponsel dan perlu ponsel baru, tapi budget-mu terbatas, Infinix bisa jadi pilihan merek yang direkomendasikan lho. Dengan harganya yang terjangkau, kamu masih bisa punya ponsel desain kekinian dan kualitas yang mumpuni untuk dipakai aktivitas berselancar di dunia maya.

Infinix berdiri sejak 2013 di Hongkong, brand ini mengusung desain yang elegan dengan teknologi dan fashion ala Prancis. Yuk simak deretan rekomendasi ponsel Infinix termurah:

1. Infinix Smart 8

Ponsel pintar Infinix Smart 8 punya desain yang modern. Apalagi dengan layar bezel yang luas 6,6 inci tampilannya semakin menawan dan membuatmu puas menatap layar ponsel. Ditambah lagi layarnya super jernih dan mulus. Resolusi HD Plus dan refresh rate 90 Hz membuat layar semakin tajam dan pastinya bebas lag saat lagi asyik menikmati streaming film, main game, atau putar video di media sosial.

Seri Infinix yang satu ini juga punya fitur keren Dynamic Island. Dengan fitur ini bikin hidup makin mudah karena tak perlu buka tutup aplikasi untuk cek notifikasi. Selain itu, Infinix Smart 8 dilengkapi fitur Eye Care yang melindungi mata dari paparan sinar biru yang berbahaya.

Ponsel Infinix yang satu ini juga dilengkapi chip Unisoc T606 berfabrikasi 12 yang cukup tangguh di kelasnya, sehingga dari segi performa Infinix Smart 8 bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan segala kualitasnya, ponsel ini dibanderol mulai dari Rp1,099 juta untuk RAM 3GB/64GB dan Rp1,249 juta untuk RAM 4GB/128GB.

2. Infinix Hot 30 Play

Infinix Hot 30 Play salah satu ponsel pintar yang bisa diandalkan untuk aktivitas mobile harian. Dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, kamu bisa menonton video, main game, berkomunikasi tanpa batas. Dari segi tampilan, ponsel ini mengusung layar 6,82 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki refresh rate 90 Hz yang dijamin membuat aktivitas scrolling media sosial semakin lancar dan smooth.

Untuk performa, Infinix Hot 30 Play ditenagai chipset Helio G37 Octa Core. Uniknya, ponsel ini dirancang dengan sistem pendinginan yang luas, sehingga ponsel tetap dingin saat beroperasi. Infinix Hot 30 Play juga unggul saat mengambil gambar, karena memiliki kamera utama dengan resolusi 16 MP dan punya efek bokeh yang membuat gambar lebih artistik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)