Mantan Istri Bisma Rocket Rockers Ngaku Sampai Harus Ngemis agar Anaknya Bisa Bertemu sang Ayah

Rabu, 24 April 2024 - 21:19 WIB
loading...
Mantan Istri Bisma Rocket Rockers Ngaku Sampai Harus Ngemis agar Anaknya Bisa Bertemu sang Ayah
Bisma Rocket Rockers tengah menjadi perbincangan hangat usai sang mantan istri, Annisa N. Thaib, membongkar perlakuannya terhadap anak-anak mereka. Foto/Bisma Rocket Rockers
A A A
JAKARTA - Musisi Bisma Rocket Rockers tengah menjadi perbincangan hangat usai sang mantan istri, Annisa N. Thaib, membongkar perlakuannya terhadap anak-anak mereka. Wanita yang akrab disapa Chacha Thaib itu geram lantaran Bisma meminta dirinya untuk tak menyekolahkan anak mereka dan memberikan makanan dengan jatah Rp8 ribu per hari.

Melalui cuitan di media sosial X, Annisa N. Thaib tampak mengunggah tangkap layar percakapannya dengan Bisma Rocket Rockers. Pemilik nama asli Bisma Aria Nugraha itu terlihat ditagih oleh Annisa N. Thaib untuk menafkahi anak mereka.

"Konteks 8 ribu itu bukan nyata, itu pembahasan dr 2022. Tapi gue ga pernah mau ngeiyain, saat itu gue anggep jatah nafkah yang semestinya jadi hutang dia ke gue dan gue tunggu dia cicil pelan pelan," tulis Annisa N. Thaib dikutip dari cuitan akun X pribadinya @chachathaib, Rabu (24/4/2024).



Tak berhenti sampai di situ, Chacha Thaib juga membongkar soal hubungannya dengan mantan suami yang tak akur. Chacha tak bisa menghubungi Bisma untuk membahas soal anak mereka. Bahkan, keluarga Bisma tak pernah menghubungi anak-anaknya.

"Akses komunikasi antar kita berdua in sebagai (((orang tua))) aja udah ngga ada, Mbak. Semua di block. Keluarganya aja ga ada yang hubungin anakku juga," ungkap Chacha Thaib.

Chacha bahkan mengaku sampai meminta bantuan rekan-rekan Bisma demi mempertemukan anaknya dengan sang ayah. Namun, hasilnya selalu nihil. Alhasil, Chacha memilih pasrah dan tak lagi berusaha untuk mengejar Bisma agar mau menemui anaknya.

"Jangan bilang gue ga pernah coba kontak personil lain/crew ya. 2023 gue pernah sengemis ini dan gue JELAS gak mau ngulang lagi. Gue. Pernah. Sengemis. Ini. Hanya. Untuk. Ketemu," tandas Annisa N. Thaib alias Chacha.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)