alexametrics

Gerindra: Demokrat Berikan Dukungan yang Baik, Besar dan Kongkrit

loading...
Gerindra: Demokrat Berikan Dukungan yang Baik, Besar dan Kongkrit
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria menampik bahwa hubungan partai Gerindra dan Partai Demokrat kurang harmonis. Hal ini terkait dengan pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, kemarin

"Jadi saya kira polemik di luar yang menyatakan bahwa seolah-olah ada hubungan yang kurang pas antara Gerindra dengan Demorkat itu salah ya. Justru Demokrat memberikan dukungan yang baik, dukungan yang besar, dukungan yang luas, dan kongkrit," ujar Riza usai menghadiri diskusi Polemik MNC Trijaya Network dengan tema, Batam Mau Diapain?, di d'consulate resto dan lounge, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018).

Untuk itu, Riza tegaskan bahwa dukungan dan komitmen dari partai Demokrat tidak perlu diragukan lagi dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Dan, kata Riza, tidak perlu mempermasalahkan lagi hubungan partai Gerindra dan partai Demokrat karena tidak ada yang dipermasalahkan.



"Kita tahu pak SBY adalah presiden 10 tahun yang berhasil, yang komitmennya sangat besar, sangat tinggi. Dan kami yakin komitmen dukungan partai Demokrat pada Prabowo-Sandi akan membuahkan hasil pada pemenangan Pilpres 2019," jelasnya.

Terkait tidak hadirnya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindar Ahmad Muzani, Riza menyebut tidak perlu dipermasalahkan, karena memang keduanya tidak bisa hadir pada saat pertemuan tersebut.

"Jadi masa semua harus hadir, apalagi kan ini sedang reses anggota dewan rata-rata di dapil masing-masing," tuturnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak