Viral Wabup Muratara Cekcok Mulut dengan Pengacara di Lokasi Banjir, Apa Pemicunya?

Sabtu, 20 April 2024 - 12:30 WIB
loading...
Viral Wabup Muratara Cekcok Mulut dengan Pengacara di Lokasi Banjir, Apa Pemicunya?
Wakil Bupati Muratara H Inayatullah terlibat cekcok mulut dengan pengacara lokal saat meninjau banjir di Kecamatan Karang Jaya. Foto/Istimewa
A A A
MURATARA - Wakil Bupati Muratara H Inayatullah terlibat cekcok mulut dengan pengacara lokal yang diketahui bernama Dian Burlian. Rekaman video cekcok mulut hingga nyaris adu jotos tersebut viral di media sosial.

Cekcok berawal saat Wakil Bupati Muratara melakukan pengecekan sekaligus menyalurkan bantuan ke warga terdampak bencana banjir di wilayah Kecamatan Karang Jaya. Warga Desa Lubuk Kumbung terdampak banjir luapan sungai.

Saat di lokasi, Wabup tersebut bertemu Dian Burlian merupakan pengacara lokal sekaligus konten kreator media sosial yang sering mengunggah video dirinya dalam menangani beragam permasalahan seputar hukum di akun medsosnya.



Alhasil insiden dalam kunjungan pemerintah yang terjadi pada Kamis (18/4) itu berakhir memanas cekcok saat Inayatullah menyampaikan jika pemerintah selalu memperhatikan kondisi masyarakat di wilayah Kabupaten Muratara yang terdampak bencana banjir luapan.

Namun dia meminta ke sejumlah pihak, yang membuat sejumlah pemberitaan, agar menyampaikan pemberitaan secara objektif. Dan tidak memberikan asumsi sepihak dengan sekedar maksud tujuan dan kepentingan tertentu.

“Kami sampaikan tidak ada pemerintah yang melalaikan tugas menelantarkan rakyat,” ucapnya.

Namun perkataan Wabup Muratara itu langsung di potong Dian Burlian dengan mengatakan:

“Kalau masalah ini dak di viralkan, kamu tidak datang pak. Jadi pemimpin yang bijak sana bos,” ujarnya Dian Burlian meninggi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)