Meriahnya Festival Foodies di Palembang, Hadirkan Beragam Hidangan Lezat

Jum'at, 19 April 2024 - 20:08 WIB
loading...
Meriahnya Festival Foodies di Palembang, Hadirkan Beragam Hidangan Lezat
Maucash dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya dalam Festival Foodies Palembang. Foto/Istimewa
A A A
PALEMBANG - Dalam momentum perayaan ulang tahun ke-35 FIFGROUP, Maucash sebagai bagian dari Astra Financial dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya dalam Festival Foodies Palembang.

Acara kuliner bergengsi ini akan berlangsung di Palembang Trade Center pada tanggal 12 April – 21 April, menghadirkan beragam hidangan lezat dan kegiatan menarik untuk dinikmati oleh masyarakat Palembang dan sekitarnya.

Sebagai pemimpin dalam penyediaan solusi keuangan yang inklusif, Maucash hadir dengan produk andalannya, Maumodal.



Maumodal memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan bagi para pelaku usaha dengan menyediakan modal yang cukup untuk mewujudkan impian mereka. Dengan fokus pada dua jenis produk, yaitu working capital dan invoice financing.

Maumodal dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial usaha dalam berbagai sektor. Dengan semangat "Bertumbuh Bersama, Memberi Makna", Maucash berharap dapat menjadi alat percepatan bagi pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran bersama.

”Kami percaya bahwa kolaborasi erat antara internal perusahaan, masyarakat, dan mitra bisnis merupakan kunci untuk menciptakan kontribusi positif yang berarti bagi perkembangan ekonomi lokal,” ujar Lalavenya Sara selaku Head of Customer Relationship Management Maucash.

Festival Foodies Palembang akan menjadi momentum penting bagi Maucash untuk memperluas jangkauan dan mendekatkan diri dengan pelaku bisnis kuliner serta para pengunjung acara.

“Kami mengundang seluruh pengunjung untuk bergabung dengan kami di booth Maucash. Tim Maucash akan hadir dengan beragam penawaran dan informasi tentang solusi pembiayaan yang mereka tawarkan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)