Pelatih Indonesia All Star Keluhkan Jadwal Persiapan yang Mepet Jelang Hadapi Red Sparks

Jum'at, 19 April 2024 - 20:05 WIB
loading...
Pelatih Indonesia All Star Keluhkan Jadwal Persiapan yang Mepet Jelang Hadapi Red Sparks
Pelatih Indonesia All Star, Pedro Lilipaly, mengeluhkan jadwal persiapan yang mepet jelang menghadapi Red Sparks pada laga eksibisi di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024) / Foto: MPI
A A A
Pelatih Indonesia All Star, Pedro Lilipaly, mengeluhkan jadwal persiapan yang mepet jelang menghadapi Red Sparks pada laga eksibisi di Indonesia Arena , Sabtu (20/4/2024). Akibatnya, belum banyak pemain bergabung pada sesi latihan yang digelar di GOR Bulungan, Jumat (19/4/2024).

Belum banyaknya pemain yang bergabung lantaran berbenturan dengan persiapan tim yang akan berlaga di Proliga 2024. "Saya terima kasih karena akan menghadapi Red Sparks, tim kelas dunia. Tapi memang persiapannya mepet karena ada yang belum bergabung. Dan tanggal 25 April nanti Proliga mulai," kata Pedro kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Jumat (19/4/2024).

"Anak-anak sudah bergabung di tim masing masing di Proliga, itu mau ga mau. Nah yang seharusnya latihan 2-3 hari tapi ternyata nggak bisa. Contoh hari ini baru 11 orang yang datang, ada 3 yang gak dateng dari BIN. Apa boleh buat?," sambung dia.


Walau persiapan mepet, Pedro menyatakan skuadnya akan memberikan penampilan yang terbaik. Mengingat ini laga eksibisi, dia berencana akan melakukan rotasi agar semua pemainnya bisa bermain melawan Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri.

"Kita akan main sebaik mungkin. Ini kesempatan. Nanti siapapun yang bertanding harus menunjukkan yang terbaik. Yang main harus menunjukan yang terbaik. Kita bikin fun tapi dalam arti kita tetap serius," tuturnya.



"Pastinya akan rotasi. Ke-14 pemain akan main semua karena ini kan eksibisi. Kita kedatangan tamu bagus sekali. Cuma sayang persiapannya kurang karena 25 pembukaan (Proliga) di Jogja dan 23 kita (pemain) harus sudah di Jogja," imbuh Pedro.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5308 seconds (0.1#10.140)