Game Petualangan MMO Kini Bisa Dimainkan di PlayStation dan PC

Selasa, 16 April 2024 - 21:04 WIB
loading...
Game Petualangan MMO Kini Bisa Dimainkan di PlayStation dan PC
Game petualangan sosial Sky: Children of the Light akan tersedia di PC FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Game MMO terkenal dari thatgamecompany tiba di Steam hari ini lengkap dengan cross-play dan progresi lintas platform. Game petualangan sosial "Sky: Children of the Light" akan tersedia secara gratis di PC.



"Sky: Children of the Light" adalah game MMO terkenal yang telah diunduh oleh 260 juta pemain secara global, mengikuti dasar dan semangat dari karya-karya sebelumnya oleh pengembang thatgamecompany, seperti "Journey," "Flower," dan "Flow" memungkinkan pemain untuk bebas menjelajah dan berinteraksi dalam skenario permainan yang luas.

Ekspansi ke Steam membuka komunitas Sky untuk lebih banyak lagi permainan lintas platform dan sinkronisasi kemajuan permainan melalui akun yang terikat.

Dengan versi PC yang menampilkan resolusi 4K dan lebih banyak opsi kontrol, pengalaman bermain game diharapkan akan meningkat secara signifikan.

Musim baru dalam permainan, "Musim Kembali ke Sarang," berlangsung dari 15 April, akan memenuhi permintaan lama penggemar untuk merancang ruang rumah pribadi mereka sendiri!.

Game ini memungkinkan pemain untuk menampilkan ruang pribadi yang unik melalui berbagai perabotan dan dekorasi, serta mengundang teman-teman dalam game untuk berkunjung, mengadakan pesta rumah, bersantai di sudut yang nyaman, atau menciptakan tempat bermain yang kreatif.

Dalam rangka merayakan peluncuran di platform baru, kostum bertema 'Journey' yang sebelumnya hanya tersedia di versi PlayStation dari game ini kini tersedia di semua platform.

Steam juga akan menawarkan diskon khusus selama minggu pertama setelah peluncuran. Dengan peluncuran versi PC ini, diharapkan pemain dari seluruh dunia dapat menikmati permainan ini dengan leluasa, baik di platform mobile, Nintendo Switch, PlayStation 4/5, maupun Steam.

Jangan lupa ikuti media sosial resmi dari Sky: Children of the Light di Facebook, Instagram dan bergabung dengan komunitas Discord untuk berbagai informasi terbaru.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4158 seconds (0.1#10.140)