alexametrics

Pekerja Ditembak, KH Ma'ruf Imbau Pembangunan di Papua Tetap Jalan

loading...
Pekerja Ditembak, KH Maruf Imbau Pembangunan di Papua Tetap Jalan
Cawapres 01 KH Ma'ruf Amin merasa prihatin, atas peristiwa penembakan terhadap pekerja pembangunan jembatan di Papua yang dilakukan oleh OPM. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin merasa prihatin atas peristiwa penembakan terhadap pekerja pembangunan jembatan di Papua yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Sparatis Bersenjata atau Organisasi Papua Merdeka (OPM).

"Ini memang harus dihentikan supaya tidak terjadi lagi," kata pria yang akrab disapa Kiai Ma'ruf di Kediamannya jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

KH Ma'ruf menyarankan, agar pengamanan di sana lebih ditingkatkan karena menyangkut perlindungan dan keselamatan para pekerja. Meski demikian, dia mengharapkan proses pembangunan di Papua agar terus berjalan.

Menurutnya, pemerintah harus tetap melanjutkan pembangunan di sana, karena hal ini menyangkut kepentingan masyarakat Papua termasuk untuk mengurangi kesenjangan antar wilayah.

"Jadi jangan sampai karena adanya kasus penembakan itu kemudian menimbulkan keraguan untuk dilanjutkan. Terus dilanjutkan supaya masyarakat dengan perlindungan, mereka aman dan sejahtera," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak