Oscar De La Hoya: Ancaman Bill Haney Suruh Devin Haney Bunuh Ryan Garcia Berlebihan

Rabu, 17 April 2024 - 11:11 WIB
loading...
Oscar De La Hoya: Ancaman Bill Haney Suruh Devin Haney Bunuh Ryan Garcia Berlebihan
Oscar De La Hoya: Ancaman Bill Haney Suruh Devin Haney Bunuh Ryan Garcia Berlebihan/Clutch Points
A A A
Oscar De La Hoya mengecam ancaman Bill Haney yang menyuruh anaknya, Devin Haney , untuk membunuh Ryan Garcia di ring sebagai tindakan berlebihan. Devin Haney akan mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan super WBC untuk pertama kalinya melawan Ryan Garcia pada hari Sabtu di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Devin Haney dan Ryan Garcia, keduanya berusia 25 tahun, tercatat bertarung enam kali sebagai petinju amatir dan masing-masing memenangkan tiga pertarungan, Namun persaingan mereka telah menjadi semakin pribadi, yang berkontribusi pada ejekan vulgar dari Bill Haney, ayah, pelatih dan manajer Devin, saat mereka bertemu pada hari Selasa di Manhattan.



Kekhawatiran seputar kesehatan psikologis Ryan Garcia juga meningkat sejak pertarungan hari Sabtu diumumkan. De La Hoya, tokoh dari promotor Ryan Garcia, Golden Boy Promotions, terlibat dalam persaingan yang paling pahit dan paling agresif ketika, sebagai petinju aktif, ia bertarung dan mengalahkan Fernando Vargas dan Ricardo Mayorga.

Dia juga, di masa pensiunnya, berbicara tentang betapa dia tidak menyukai Floyd Mayweather Jr. sebelum mereka bertarung pada tahun 2007, dan ketika ditanya tentang komentar Bill Haney, dia menjawab: "Itu adalah sebuah pertarungan. Ini adalah pertarungan, namun Anda tidak dapat menganggapnya berlebihan, Anda tahu? Mereka mencoba untuk membesar-besarkan diri mereka sendiri. Ya, lebih banyak [daripada yang saya alami sebagai petarung]. Tepat sekali. Jauh lebih banyak. Jauh lebih banyak."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)