Usai Lebaran, Festival Musik Bakal Digelar di Tengah Jakarta

Selasa, 16 April 2024 - 20:29 WIB
loading...
Usai Lebaran, Festival Musik Bakal Digelar di Tengah Jakarta
Festival musik di tengah Kota Jakarta bakal digelar di kawasan Thamrin 10, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Festival musik di tengah Kota Jakarta bakal digelar di kawasan Thamrin 10, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu, 27 April 2024. Sejumlah band ternama bakal hadir dalam acara itu.

Bertema “Kebebasan Berirama” beberapa band dengan aliran pop hingga punk bakal meramaikan acara ini. Terlebih kegiatan ini dijual dengan tiket relatif lebih murah yaitu Rp35.000- 55.000.

Pengelola Thamrin 10 Benny mengatakan kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi pecinta musik. Sebab sejumlah band dari berbagai genre akan hadir. "Karena momentumnya sehabis Lebaran, mungkin bisa dibilang silaturahmi yah," kata Benny, Selasa (16/4/2024).

Beberapa nama besar seperti Anarcute, Starlit, My Name Is, No Label, Galat, Unisex, Wrong Is Right, Donald Duck, Residive, Dirty Rotten Bastard, Fucking Voice, Rocktail, Flip Me, False Corner, The Mecanix, dan Alpha bakal tumpah ruah meramaikan kegiatan ini.



Karena itulah, lanjut Benny, kegiatan ini menjadi pilihan bagi sejumlah muda-mudi yang kebingungan dalam kegiatan akhir pekan. Selain menikmati sajian musik, mereka juga bisa menikmati kuliner Jakarta dan Nusantara di sana.

"Akan juga bazaar murah dan stand makanan di sana. Jadi kapan lagi menikmati musik sambil makan di pusat kota Jakarta," tambahnya.

Dalam kegiatan ini juga, lanjut Benny, pihaknya yakin ribuan orang akan hadir dari seluruh penjuru kota ke Thamrin 10. Mereka bakal menikmati kegiatan ini.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)