Citra Kirana Simpan THR Lebaran Anak, Pastikan Tidak Ada Investasi Bodong

Minggu, 14 April 2024 - 09:00 WIB
loading...
Citra Kirana Simpan THR Lebaran Anak, Pastikan Tidak Ada Investasi Bodong
Citra Kirana mengungkap sang anak mendapat banyak THR selama perayaan Lebaran. Dia bahkan memperlihatkan amplop yang didapat putranya dari keluarga. Foto/Instagram Citra Kirana
A A A
JAKARTA - Citra Kirana mengungkap sang anak, Keene Atharrazka mendapat banyak THR (Tunjangan Hari Raya) selama perayaan Lebaran. Dia bahkan memperlihatkan amplop yang didapat putranya dari keluarga.

Melalui akun Instagram pribadinya, @citraciki, Citra mengatakan bahwa memberikan THR untuk keluarga merupakan salah satu tradisi di keluarganya saat Lebaran yang sangat ditunggu-tunggu. Khususnya bagi mereka yang masih kecil.

"Kalau di keluargaku momen Lebaran itu selain bermaaf-maafan yang paling ditunggu adalah pembagian THR," tulis Citra dikutip Minggu (14/4/2024).

Istri Rezky Aditya itu mengakui bahwa Athar memang belum berpuasa. Meski begitu, bocah 4 tahun itu tetap mendapatkan THR dari keluarganya.

Citra Kirana Simpan THR Lebaran Anak, Pastikan Tidak Ada Investasi Bodong

Foto/Instagram Citra Kirana





"Walaupun Athar belum puasa tapi tetep harus dapet bagian dari uwa-uwanya. Asik bisa dibeliin apapun yang Athar mau nih," kata perempuan yang akrab disapa Ciki itu.

Mengingat sang anak belum mengerti uang, artis 29 tahun itu pun memutuskan akan menyimpan THR putranya. Sambil berseloroh, Citra kemudian menyinggung soal investasi bodong.

Adapun yang dimaksud investasi bodong adalah candaan netizen yang menyebutkan bahwa THR anak-anak bakal dipakai untuk keperluan orang tuanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)