Tunjukkan Semangat Kebaikan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee Bantu Sesama dengan Berbagi Takjil

Selasa, 09 April 2024 - 11:00 WIB
loading...
Tunjukkan Semangat Kebaikan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee Bantu Sesama dengan Berbagi Takjil
Menyebarkan kebaikan di bulan Ramadan dengan tajuk #RamadanPenuhKebaikan. (Foto: Istimewa)
A A A
JAKARTA - Dalam momen bulan suci Ramadan, ShopeeFood bersama ribuan Mitra Pengemudi Shopee di seluruh Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan sosial untuk menyebarkan kebaikan di bulan Ramadan dengan tajuk #RamadanPenuhKebaikan.

Mitra Pengemudi Shopee atau yang dikenal sebagai Sobat Jaket Oren Shopee (JOS), mengikuti rangkaian kegiatan yang diadakan oleh ShopeeFood, seperti berbagi takjil melalui kegiatan Berbagi Kebaikan SobatJOS, serta mengikuti acara Kajian Ramadan dan Buka Bersama Akbar SobatJOS, yang berlangsung pada 18-25 Maret 2024 lalu.

“Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kegiatan #RamadanPenuhKebaikan adalah cara kami menyebarkan semangat kebaikan sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap sesama dan bisa berbagi kebaikan serta berkah yang seluas-luasnya," ujar Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood Indonesia.

Menurut Regita, pihaknya sangat menghargai inisiatif dan antusiasme ribuan Mitra Pengemudi Shopee di seluruh Indonesia untuk mewujudkan kegiatan bakti sosial ini secara bersama-sama di setiap tahunnya.

"Tahun ini menjadi tahun keempat kami berkomitmen untuk berbagi dengan sesama yang diharapkan bisa terus dilakukan bersama selanjutnya,” katanya.

Rangkaian Kegiatan #RamadanPenuhKebaikan dari Mitra Pengemudi Shopee
Tunjukkan Semangat Kebaikan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee Bantu Sesama dengan Berbagi Takjil

Mitra Pengemudi Shopee membawa takjil untuk dibagikan ke panti asuhan, panti jompo, dan yayasan pesantren.

Kegiatan diawali dengan kunjungan puluhan komunitas SobatJOS ke panti asuhan, panti jompo, dan juga yayasan pesantren di Indonesia secara berkala selama periode waktu kegiatan#RamadanPenuhKebaikan. ShopeeFood bekerja sama dengan puluhan merchant dan mitra strategis untuk memberikan ribuan porsi takjil, yang terdiri dari ratusan porsi Kebab Turki Baba Rafi dan Burger Bangor, serta ribuan porsi takjil dari Merchant UMKM ShopeeFood.
Tunjukkan Semangat Kebaikan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee Bantu Sesama dengan Berbagi Takjil

Acara Buka Bersama Akbar SobatJOS dan Manajemen ShopeeFood turut dihadiri oleh Ustad Halim Ambiya dan Yadi Sembako

Rangkaian #RamadanPenuhKebaikan ditutup dengan kegiatan kajian Ramadan dan Buka Bersama Akbar SobatJOS pada 25 Maret 2024. Kegiatan ini diadakan secara langsung di kantor Shopee dan ShopeeFood Driver Center di beberapa kota seperti Medan, Yogyakarta, dan Surabaya, serta dilakukan secara daring melalui Facebook Group Komunitas Sobat JOS Indonesia.

Selama acara berlangsung, Mitra Pengemudi Shopee mengikuti kajian yang dibawakan oleh Ustad Halim Ambiya, dan menyaksikan penampilan dari figur publik, Yadi Sembako, yang menambah suasana acara lebih semarak. Mitra Pengemudi Shopee juga memenangkan beragam hadiah menarik dari ShopeeFood di sesi kuis berhadiah. Kegiatan ini didukung oleh beberapa mitra strategis ShopeeFood seperti, PT Tugu Insurance, Smoot, Shell, dan Dewa Motor.

“Semangat kebaikan di bulan Ramadan terus kita bawa bersama dengan ratusan ribu Mitra Pengemudi Shopee untuk bisa memperluas dampak positif kepada masyarakat,” kata Regita.

Dalam rangka menyambut hari kemenangan, ShopeeFood juga menghadirkan program spesial Idulfitri berupa Program Onbid Mudik, yaitu kesempatan untuk Mitra Pengemudi Shopee untuk mengambil pesanan di kota tujuan mudik selama periode Idulfitri. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga kenyamanan Pengguna dan Mitra Pengemudi Shopee pada periode libur Hari Raya Idulfitri.

Tak berhenti di situ, pasca Idulfitri nanti ShopeeFood juga akan mengadakan Kopdar Akbar di puluhan kota di Indonesia. Dalam kegiatan tersebut, selain membuka kembali silaturahmi setelah libur Idulfitri, Mitra Pengemudi Shopee juga akan mendapatkan bingkisan dari partner strategis ShopeeFood, salah satunya Frestea, yang menyediakan belasan ribu botol minuman untuk Mitra Pengemudi Shopee.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)