Malam Hari H-3 Lebaran, Pemudik Ramaikan Jalan Kalimalang Menuju Pantura

Minggu, 07 April 2024 - 19:19 WIB
loading...
Malam Hari H-3 Lebaran, Pemudik Ramaikan Jalan Kalimalang Menuju Pantura
Pemudik mobil maupun motor meramaikan Jalan Kalimalang, Kota Bekasi mengarah ke Jalur Pantura pada malam H-3 Lebaran 2024, Minggu (7/4/2024). Foto: iNews Media/Selvianus Kopong Basar
A A A
BEKASI - Pemudik mobil maupun motor meramaikan Jalan Kalimalang, Kota Bekasi mengarah ke Jalur Pantura pada malam H-3 Lebaran 2024, Minggu (7/4/2024). Wilayah tersebut sempat diguyur hujan dan angin kencang, namun tak terjadi kemacetan parah.

Kanitlantas Polsek Rawalumbu Iptu Suradi mengatakan, kondisi arus lalu lintas di jalur pantura ramai dan masih terkendali.



Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di jalur pantura yang diprediksi malam hari, pihaknya akan melakukan sistem one way di sepanjang Jalan Kalimalang, Bekasi, menuju pantura.

"Apabila terjadi kemacetan dari arah Barat menuju Timur kami akan merekayasa lalu lintas yaitu menutup jalan ke arah Kalimalang akan kita buang ke Bulak Kapal melalui jalan pantura," ujar Suradi.

Pihaknya mengimbau kepada pemudik apabila dalam perjalanan jauh mengalami capek atau ngantuk segeralah berhenti di tempat yang lebih aman dan beristirahat.

"Jangan ngebut-ngebutan dan jangan sering melanggar rambu lalu lintas agar sampai di tempat orang tua dengan selamat, aman, dan bertemu dengan keluarga," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)