Atalia Praratya Sempat Larang Zara Umumkan Lepas Hijab di Media Sosial, Sudah Prediksi Tuai Pro Kontra

Minggu, 07 April 2024 - 13:50 WIB
loading...
Atalia Praratya Sempat Larang Zara Umumkan Lepas Hijab di Media Sosial, Sudah Prediksi Tuai Pro Kontra
Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra alias Zara. Atalia mengaku kaget atas keputusan sang anak melepas hijabnya. Foto/Instagram Atalia Praratya
A A A
JAKARTA - Atalia Praratya mengaku kaget saat melihat anaknya, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, mengumumkan keputusan melepas hijab di akun Instagramnya.

"Saya kaget kenapa dia (Zara) posting itu. Saya sudah sampaikan sebetulnya, sekitar dua minggu yang lalu dia sudah menanyakan, 'Mamah, saya mau posting'," beber Atalia Praratya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2024).

Pasalnya, Atalia Praratya sudah melarang sang putri untuk memberi tahu publik lewat media sosial. Ia sudah memprediksi akan muncul pro dan kontra dari netizen atas sikap Zara itu.



"Saya bilang 'jangan Za, nanti kalau kamu posting maka kamu akan menghadapi situasi yang kamu tidak akan tahu'. Maksudnya netizen ya, ada yang pro dan kontra. Kita sudah tahu itu dari awal, (tapi) dia bilang siap," jelas Atalia Praratya.

Sayang, gadis 19 tahun itu tak mendengarkan perkataan sang ibundanya. Zara tetap mencurahkan isi hatinya melalui Instagram.

Alhasil, sehari setelah Zara mengumumkan melepas hijabnya, sang ayah Ridwan Kamil langsung terbang ke Inggris menyusul anak gadisnya itu.

"Sekarang Kang Emil terbang ke sana untuk menemani Zara. Mungkin dia sedang masa remajanya, sedang galau, gelisah, dan sebagainya. Sedangkan saya untuk mengurus di sini," ungkap Atalia Praratya.



Terlepas dari kontroversi yang ditimbulkan, Atalia Praratya sendiri sudah memberikan izin kepada Zara untuk melepas hijab yang selama ini menutupi auratnya itu.

"Sudah, sudah. Sudah lama sih (diskusi Zara lepas hijab). Saya merasa dia sudah cukup besar, sudah 19 tahun, sudah bisa berpikir dengan jalan pikirannya sendiri, jadi bismillah," ungkap Atalia.

"Saya cuma bilang bahwa 'Zara, keputusan kamu harus dipertanggungjawabkan, kamu sudah diberikan bekal yang cukup, jadi Mamah cuma bisa mendoakan saja'," pungkas ibu tiga anak itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)