Viral Berhenti di Tengah Jalan Bikin Macet, Pemilik Mobil Meludah Tak Terima Ditegur

Minggu, 07 April 2024 - 10:53 WIB
loading...
Viral Berhenti di Tengah Jalan Bikin Macet, Pemilik Mobil Meludah Tak Terima Ditegur
Viral seorang pria pengendara mobil berhenti di tengah jalan untuk membeli gorengan hingga membuat laju jalan macet parah, Jumat 5 April 2024 sore. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang pria pengendara mobil berhenti di tengah jalan untuk membeli gorengan hingga membuat laju jalan macet parah. Saat ditegur bukannya segera mengendarai mobilnya, pria itu malah marah dan meludah.

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan seorang laki-laki yang berhenti di sisi jalan yang berada di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 5 April 2024 sore.

Dalam video tersebut memperlihatkan mobil berhenti tanpa menyalakan lampu hazard. Tanpa mempedulikan pengendara lain, pria itu meninggakan mobil berhenti di tengah jalan kemudian membeli gorengan yang berada di kiri jalan.



Akibatnya, sejumlah kendaraan terhenti dan membuat macet karena mobil tersebut tak memparkirkan mobil secara baik. Banyak pengendara yang mengelakson dan menegur pria tersebut.

Namun, saat ditegur pengendara lainnya yang berada di belakangnya pria tersebut malah marah. Tidak hanya marah, dia juga pria tersebut juga meludah sembarangan karena tidak diterima ditegur perekam dalam video.

"Yang gobl*k tuh siapa ya. Ya ampun," ujar perekam video. Mobilnya berhenti dan membuat arus lalu lintas menjadi macet.

Menanggapi video yang beredar tersebut, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengaku belum menerima laporan. Pihaknya baru akan melakukan proses selanjutnya jika ad apihak atyajg melapor.

"Sampai sekarang belum ada yang bikin laporan. Kalau sudah laporan bikin LP, Dasar kita untuk memanggil seseorang untuk diminta keterangan," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (7/4/2024).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)