Ikut Mudik Gratis, Ratusan Warga Sulsel Dapat Paket Sembako

Sabtu, 06 April 2024 - 20:06 WIB
loading...
Ikut Mudik Gratis, Ratusan Warga Sulsel Dapat Paket Sembako
Pemerintah Provinsi Sulsel kembali menggelar Program Mudik Gratis bagi warga yang ingin pulang kampung merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menggelar Program Mudik Gratis bagi warga yang ingin pulang kampung merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin melepas 500 peserta mudik lebaran ini, di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur, Sabtu, (6/4/2024).



Pemudik berasal dari kalangan masyarakat umum dan mahasiswa/pelajar. Sebelum berangkat, mereka terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan.



Pj Gubernur Bahtiar juga memberikan paket sembako dan makanan/minuman untuk menemani perjalanan peserta mudik gratis ini.

Mudik gratis dengan tema Berbagi Bahagia bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk mendukung 8 Program Prioritas Pj Gubernur Sulsel.

Di antaranya pengendalian inflasi dan penanggulangan kemiskinan ekstrem.


"Ini kerja sama kita semua, terima kasih untuk semuanya yang mendukung sukses kegiatan ini. Bentuk pelayanan kita kepada masyarakat, bagian dari Program yang kita gerakkan, Sulawesi Selatan Berbagi Bahagia. Selamat semua dalam perjalanan dan dalam keadaan sehat," kata Bahtiar seraya melepas para peserta.

Bahtiar juga meminta para pemudik melihat potensi di kampung halamannya. Termasuk peluang untuk kembali membangun daerah asal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)