Berapa Bayaran Mike Tyson untuk Bertanding Melawan Jake Paul?

Rabu, 03 April 2024 - 13:13 WIB
loading...
Berapa Bayaran Mike Tyson untuk Bertanding Melawan Jake Paul?
Sebenarnya berapa bayaran yang diterima Mike Tyson dari pertarungan melawan Jake Paul / Foto: Marca
A A A
Tanggal pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul telah diumumkan. Belum diketahui apakah duel yang berlangsung di Stadion AT&T Dallas Cowboys, 20 Juli mendatang, adalah pertarungan profesional atau ekshibisi.

Terlepas dari hal itu. Yang pasti, pertemuan kedua pria yang berbeda usia 30 tahun itu akan menghasilkan banyak uang untuk Tyson maupun Paul.

Meskipun pembagian mengenai bayaran belum dirilis ke publik. Namun Paul pernah mengatakan bahwa dia yakin pertarungan melawan Tyson akan menghasilkan USD300 juta (Rp4,7 triliun).


"Itu benar-benar membuat saya bersemangat dan itu adalah acara senilai USD300 juta. Jadi, Mike, jika kamu menonton ini, mari bersenang-senang. Sekolah baru vs sekolah lama, saya pikir itu adalah sesuatu yang ingin dilihat oleh para penggemar."

Seperti yang dibahas di atas bahwa bayaran Tyson maupun Paul belum dirilis ke publik. Tapi dari beberapa laporan menyebut jika Iron Mike bakal menerima bayaran sekira USD20 juta atau Rp318 miliar.



Jumlah itu jauh lebih kecil ketimbang saat ia bertarung melawan Evander Holyfield. Saat itu, dia menerima bayaran sebesar USD30 juta (Rp477 miliar).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)