Viral Wanita Kembar Siam Nikahi Seorang Pria, Bagaimana Legalitasnya?

Senin, 01 April 2024 - 15:26 WIB
loading...
Viral Wanita Kembar Siam Nikahi Seorang Pria, Bagaimana Legalitasnya?
Abby dan Brittany Hensel, wanita kembar siam asal Amerika Serikat. Sekarang Abby telah menikah dengan seorang veteran Angkatan Darat Amerika, Josh Bowling. Foto/Facebook via news.com.au
A A A
WASHINGTON - Abby dan Brittany Hensel (34), sepasang kembar siam asal Amerika Serikat (AS), viral di media sosial setelah salah satu dari mereka menikah dengan seorang pria veteran Angkatan Darat Amerika.

Abby dan Brittany dilahirkan sebagai kembar siam dicephalous, suatu kondisi langka ketika dua kepala berada pada satu tubuh dengan satu sistem genital; dua, tiga atau empat lengan, dua hati dan dua kaki.

Si kembar Hensel berbagi aliran darah dan seluruh organ di bawah pinggang. Abby mengontrol lengan dan kaki kanan mereka dan Brittany mengontrol sisi kiri.

Abby telah menikah dengan Josh Blowing, seorang perawat yang juga veteran Angkatan Darat Amerika. Pernikahan yang tak biasa ini terjadi pada 2021, namun baru terungkap baru-baru ini.



Pernikahan Abby dan Josh telah memicu reaksi banyak orang, di mana mereka bertanya-tanya bagaiman legalitas pernikahan tersebut karena Abby dan Brittany adalah dua orang dengan satu tubuh.

Abby dan Brittany telah menjalani kehidupan pribadi sejak acara delapan episode mereka "Abby & Brittany" ditayangkan di TLC pada tahun 2012. Namun mereka kembali menjadi sorotan pada akhir pekan ketika catatan pernikahan yang dipublikasikan oleh Today.

Menurut New York Post, mereka tinggal di Minnesota, tempat si kembar Hensel dilahirkan dan dibesarkan.

Setelah terungkap bahwa Abby telah menikah, semua orang mulai mengajukan pertanyaan; bagaimana caranya pernikahan tersebut bisa legal?

Salah satu pengguna Reddit bertanya di forum media sosial: “Jadi, secara hukum, bisakah mereka berdua menikah? Untuk orang yang berbeda?”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)