Habib Bahar Murka Praka Supriyadi Tewas Dibunuh di Bekasi

Sabtu, 30 Maret 2024 - 14:13 WIB
loading...
Habib Bahar Murka Praka Supriyadi Tewas Dibunuh di Bekasi
Habib Bahar bin Smith. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Habib Bahar bin Smith mendatangi rumah duka Praka Supriyadi yang tewas dibunuh di Bekasi. Habib mengaku Praka Supriyadi merupakan muridnya.

Dia meminta anak buahnya menjaga ketat wilayah tersebut. Kemurkaan Habib Bahar diunggah dalam video akun YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official yang dikutip, Sabtu (30/3/2024).



"Anak-anak Bekasi suruh jaga 24 jam, selama seminggu, harus ketemu itu si ba****t, nyawa dibales nyawa, urusan ana ntar, urusan penjara ga papa penjara," ujar Habib dalam video itu.

Menurut dia, almarhum merupakan abdi negara yang dikenal sosok baik. Dia sebagai guru tentu saja murka mengetahui muridnya tewas dibunuh.

"Orang baik, orang berbakti kepada negara, berbakti kepada agama dibunuh kayak gini," katanya.

Terlihat dalam video tersebut Habib Bahar beserta rombongan bertemu keluarga almarhum di rumah duka. Ada juga video yang menampilkan ketika Habib Bahar menggendong anak almarhum yang masih bayi.

Hingga berita ini ditulis, Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn belum menjawab pertanyaan yang dilayangkan iNews Media Group melalui pesan singkat maupun sambungan telepon.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)