KSP Salurkan Bingkisan Lebaran di Ring 1 Kawasan Industri Krakatau

Jum'at, 29 Maret 2024 - 09:00 WIB
loading...
KSP Salurkan Bingkisan Lebaran di Ring 1 Kawasan Industri Krakatau
KSP menyerahkan bingkisan lebaran bagi warga di 18 Kelurahan khususnya yang berada di wilayah ring 1 Kawasan Industri Krakatau. Foto/Istimewa
A A A
CILEGON - PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) menyerahkan bingkisan lebaran bagi warga di 18 Kelurahan khususnya yang berada di wilayah ring 1 Kawasan Industri Krakatau. Total, 9 ton atau 9.000 Kg beras dan paket sembako 1800 paket yang diberikan kepada warga.

Acara penyerahan bingkisan lebaran ini turut dihadiri Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon dan diberikan langsung oleh Direktur Utama PT.KSP Iip Arief Budiman di Kantor Wisma Krakatau Cilegon, Banten, Kamis 28 Maret 2024.

Dalam sambutannya Iip Arief Budiman menyampaikan terima kasih kepada warga sekitar yang sudah menjadi bagian dari PT KSP termasuk dalam hal menyampaikan aspirasinya secara baik dan sekaligus menjaga lingkungan serta ketertiban di wilayah Kawasan Industri Krakatau.



”Alhamdulillah dibulan yang penuh rahmat ini PT.KSP bisa bersilaturahmi kembali kepada sesama saudara kita warga di 18 kelurahan area Kawasan Industri Krakatau. Insya Allah sinergitas berjalan dengan baik antara kedua belah pihak, bisa terus selalu kita jaga,” ujar Iip.

”Adanya ketentraman para warga di sini yang turut menjaga lingkungan dan keamanan di Kawasan Industri Krakatau, pastinya berdampak banyak bagi kita semua, mengingat Kawasan Industri Krakatau di kota Cilegon ini juga merupakan Objek Vital Nasional,” sambungnya.

Manager Corporate Secretary PT. KSP Ahmad Iqbal turut menambahkan, acara yang berlangsung hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Safari Ramadhan PT. Krakatau Sarana Properti di tahun ini.



Sebelumnya PT. KSP telah melaksanakan berbagai acara antara lain memberikan bingkisan untuk tokoh masyarakat sekitar, kajian Ramadan, buka bersama dan santunan anak Yatim, pemberian paket sembako untuk para marbot dan pembagian bingkisan untuk pekerja kalangan bawah.

”Sesuai dengan semangat dan visi misi PT.KSP, kami senantiasa diingatkan untuk berbagi kepada lingkungan kami. Kegiatan tidak dilaksanakan saat bulan Ramadan saja, kami juga senantiasa memberikan bantuan kepada warga sekitar sebagai wujud nyata kami,” katanya.

”Rangkaian Safari Ramadan ini rencananya akan ditutup pada tanggal 15 April mendatang dengan melaksanakan halal bihalal bersama segenap karyawan dan pimpinan serta komisaris PT. KSP,” tutup Ahmad Iqbal.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)