Matthijs De Ligt Tolak Gabung Manchester United: Saya Bahagia di Bayern Muenchen

Jum'at, 29 Maret 2024 - 23:03 WIB
loading...
Matthijs De Ligt Tolak Gabung Manchester United: Saya Bahagia di Bayern Muenchen
Matthijs De Ligt Tolak Gabung Manchester United: Saya Bahagia di Bayern Muenchen. Foto: IST
A A A
Bek Timnas Belanda, Matthijs De Ligt , menegaskan dirinya masih sangat bahagia bersama klubnya saat ini yaitu Bayern Muenchen. Hal itu sekaligus membuat Manchester United gigit jari.

De Ligt saat ini masih terikat kontrak bersama Die Roten -julukan Bayern Muenchen- hingga 30 Juni 2027 mendatang. Namun begitu, bek berusia 24 tahun ini kerap menjadi bahan perbincangan panas pada bursa transfer.

Eks pemain Ajax Amsterdam ini dikabarkan masuk dalam radar Man United pada bursa transfer musim panas mendatang. Setan Merah -julukan Man United- membidik De Ligt karena Raphael Varane kemungkinan bakal cabut di akhir musim.



Muncul juga spekulas yang menilai kalau De Ligt berpeluang merapat karena ada sosok Erik Ten Hag. Seperti diketahui, Ten Hag adalah mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam.

Alih-alih ingin bereuni dengan Ten Hag, De Ligt justru menyatakan dirinya tidak ingin pindah dari Bayern Muenchen. Dia mengungkapkan kalau sejauh ini sangat bahagia disana lantaran dukungan penuh dari fans serta klub.

“Tidak, saya sangat bahagia di FC Bayern,” kata De Ligt, dilansir dari Metro, Kamis (28/3/2024).

“Klub dan fans selalu memberiku banyak cinta. Saya merasa baik sekarang. Saya sangat senang dan mudah-mudahan kami masih bisa memainkan pertandingan yang sangat bagus musim ini dan melangkah jauh di Liga Champions,” sambungnya.

Lebih lanjut, De Ligt juga tidak terlalu ingin ambil pusing soal rumor yang mengaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Dia mengambil contoh pada dua rekannya yakni Dayot Upamecano dan Kim Min-jae yang juga kerap dikaitkan dengan klub besar jelang bursa transfer musim panas.

“Anda bisa melihatnya sekarang pada Upamecano dan Kim: Mereka belum mengatakan apa-apa, tapi tertulis di mana-mana bahwa beberapa klub menginginkan pemain-pemain ini. Hal ini sering menjadi masalah dan tidak sesuai dengan kenyataan,” tutur De Ligt.

Sejauh ini, De Ligt cukup berkontribusi untuk Bayern Muenchen. Tercatat, eks pemain Juventus ini sedang mencatatkan 22 penampilannya di semua kompetisi dan mengemas dua gol serta satu assist.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)