Bermanfaat bagi Masyarakat, Program CSR MNC Bank Diapresiasi

Rabu, 27 Maret 2024 - 07:59 WIB
loading...
Bermanfaat bagi Masyarakat, Program CSR MNC Bank Diapresiasi
MNC Bank bersama MNC Peduli kolaborasi menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Menteng, Jakarta, Selasa (26/3). FOTO/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - Pengelola Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah, Umi Naiyah mengapresiasi program corporate social responsibility (CSR) MNC Bank yang menyelenggarakan buka bersama sekaligus santunan kepada anak yatim. Umi Naiyah berharap kegiatan yang dilakukan ini menjadi bibit silaturahmi yang tidak pernah putus ke depannya. Sebab menurutnya, kegiatan tersebut sangat tentunya sangat membantu para anak yatim terutama, dan keberlangsungan panti pada umumnya.

"Harapannya semoga MNC Bank, MNC Group dan MNC Peduli tidak pernah putus silaturahmi untuk yayasan kami, semakin panjang dan bermanfaat, dan di kemudian hari bisa kembali lagi ke panti kami," tutur Naiyah saat ditemui di Menteng, Jakarta, Selasa (26/3/2024).



Lebih lanjut, Umi Naiyah menjelaskan pada kegiatan CSR yang dilakukan pada hari ini setidaknya melibatkan sekitar 41 anak yatim dan dhuafa yang berada di panti tersebut. Beberapa bantuan yang disalurkan meliputi perangkat sekolah, sembako, hingga uang tunai.

"MNC Bank dan MNC Peduli yang dilakukan hari ini itu berbagi bersama anak yatim dan dhuafa, dan itu sangat bermanfaat sekali buat yayasan kami, karena salah satu kegiatan ini sangat positif," kata Umi Naiyah.

"Alhamdulilah bermacam-macam yang diberikan MNC Bank, ada tas, ada sembako, ada dana juga, akan kami gunakan, insya Allah semuanya berkah dan bermanfaat," sambungnya.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, MNC Bank melalui program CSR Ramadan menyalurkan bantuan berupa santunan dan buka puasa bersama di Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah.

Baca Juga: Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, MNC Bank Gelar Promo Banjir Berkah

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis dilakukan oleh Heru Sulistiadhi, Corporate Secretary MNC Bank bersama Tengku Havid selaku Head of CSR MNC Group kepada Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah.

Bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, gula, minyak goreng, pangan bernutrisi dan kebutuhan penunjang anak-anak lainnya. Selain itu, MNC Bank juga memberikan kebutuhan sandang dari hasil sumbangsih karyawan MNC Bank yang berpartisipasi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2687 seconds (0.1#10.140)