Aurel Hermansyah Hamil Lagi? Pegangi Perut di Ulang Tahun Krisdayanti

Selasa, 26 Maret 2024 - 09:35 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Hamil Lagi? Pegangi Perut di Ulang Tahun Krisdayanti
Aurel Hermansyah diduga tengah hamil lagi. Hal itu diketahui saat menghadiri perayaan ulang tahun Krisdayanti. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah diduga tengah hamil lagi setelah melahirkan anak keduanya, Azura Humaira Nur Atta pada November 2023.

Dugaan kehamilan istri Atta Halilintar ini karena pose Aurel Hermansyah dalam unggahan terbaru di Instagram sang suami, yang membuat netizen salah fokus.



Unggahan itu memperlihatkan momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hadir di acara syukuran ulang tahun Krisdayanti pada 24 Maret 2024.

Aurel dan Atta datang dengan membawa hadiah spesial untuk Kris Dayanti. Keduanya memberi jam tangan mewah kepada pelantun Mencintaimu itu.

Atta Halilintar pun mengunggah momen hangat di hari ulang tahun sang mertua. Dia bersama Aurel dan kedu aanak merek berfoto bersama mertuanya serta ketiga adik iparnya. Atta pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Krisdayanti beserta doa dan harapan terbaik.

"Selamat hari lahir Kris Dayanti, berkah serta mulia Gemmi Ameena Azura," tulis Atta Halilintar dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @attahalilintar, Selasa (26/3/2024).

Perhatian netizen bukan tertuju kepada momen kehangatan keluarga itu melainkan hanya kepada Aurel Hermansyah. Pasalnya, Aurel berpose dengan memegang perutnya sehingga beberapa netizen menduga Aurel Hermansyah tengah hamil.

Namun, netizen lainnya menyebut bahwa pose pegang perut tak melulu dikaitkan dengan kehamilan. Sehingga, belum tentu Aurel hamil melainkan hanya gesture tubuhnya saja memang sedang memegang perutnya.

"Aurel megangin perut, apa lagi hamil lagi ya," tulis @13***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)