MNC Peduli Beri Bantuan Masker dan Aktivitas Kreativitas untuk Anak Pejuang Kanker

Rabu, 20 Maret 2024 - 17:55 WIB
loading...
MNC Peduli Beri Bantuan Masker dan Aktivitas Kreativitas untuk Anak Pejuang Kanker
MNC Peduli memberikan bantuan berupa masker dan aktivitas kreativitas untuk anak pejuang kanker. Donasi ini diberikan ke Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah. Foto/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan bantuan berupa masker dan aktivitas kreativitas untuk anak pejuang kanker. Donasi ini diberikan langsung ke Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah di Kramat Jati, Jakarta Timur hari ini, Rabu (20/3/2024).

Head of CSR MNC Group Tengku Havid sangat mengapresiasi keberadaan rumah singgah yang membantu para pejuang kanker. Seperti halnya yang dilakukan oleh Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah.

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya rumah singgah ini yang dapat membantu saudara-saudara kita yang mempunyai anak-anak pejuang kanker," kata Tengku di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah, Rabu (20/3/2024).

"Kehadiran kami di sini bisa memberikan semangat baik kepada rumah singgahnya sendiri, orang tua, maupun anak-anaknya juga,” sambungnya.



Tengku menjelaskan bahwa MNC Peduli memiliki program satu juta masker. Di mana masker tersebut nantinya akan diberikan ke seluruh rumah singgah yang ada di Indonesia untuk para pejuang kanker.

“Tentunya kami ada program satu juta masker yang akan kami bagikan ke rumah singgah yang berhubungan dengan pejuang-pejuang kanker. Kami harapkan bisa segera terealisasi, disebarkan, dan dibagikan ke berbagai rumah singgah yang ada di Indonesia,” jelasnya.

Tak cuma membagikan masker, kegiatan ini juga diisi dengan aktivitas kreativitas. Seperti halnya mewarnai bersama untuk para anak-anak kanker yang ada di Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah.

Mereka tampak bersemangat untuk melatih kemampuannya dalam mewarnai. Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian MNC Group khususnya melalui MNC Peduli untuk rumah singgah yang telah berjasa membantu anak-anak pejuang kanker.



Harapannya bantuan dan aktivitas ini dapat memotivasi dan memberikan semangat untuk anak-anak pejuang kanker agar cepat sembuh.

“Dengan bantuan kami ini, selain memberikan semangat bisa memberikan semangat untuk anak-anaknya agar pulih lebih cepat,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)